Setelah makan setelah makan abi zaid dan gus athar berada di teras depan ndalem sedangkan umi fatimah dan alisha menyibukkan diri mereka untuk membuat cookies
"umi minta maaf ya nak karna sudah menyembunyikan ini dari kamu"umi fatimah memulai percakapan.
"iya umi, alisha sudah maafkan umi jadi umi ngga usah minta maaf lagi karna umi ngga salah"ujar alisha.
"oh iya nak, ngomong-ngomong soal ini teman-teman mu di asrama gimana?"tanya umi fatimah.
"asya ngga akan kasih tau mereka umi sebelum waktunya tiba" ucap alisha.
"yasudah jika itu pilihan kamu, kalo itu jalan yang terbaik yang kamu pilih"ujar umi fatimah.
"iya umi"
tak ada percakapan lagi karna cookies yang mereka buat sudah jadi.
alisha mengantarkan cookies itu ke depan untuk abi zaid dan gus athar makan, tentu saja karna suruhan umi fatimah sebenarnya alisha sempat menolak karna malu tapi karna umi fatimah memaksa nya ya sudah turuti saja.
"abi ngga nonton persib?"tanya gus athar.
"enggak"singkat, padat, begitulah jawaban abi zaid.
"kenapa? bukanya sekarang lagi tayang?"
"iya tapi nanti kalo abi lagi asik nonton persib umimu cabut kabel nya"ucap abi zaid.
"loh kenapa di cabut"
"ya karna katanya sih abi terlalu banyak nonton persib jadi lupa waktu, padahal ngga"ujarnya.
"iya sih athar setuju sama ucapan umi"
"kok malah dukung umi?"tanya abi zaid.
"ya gimana ya"
"abi kenapa kalo di marahin umi selalu diam kenapa ngga jawab?"tanya gus athar.
"pertanyaan kamu itu ngga berguna thar nanti kamu sendiri mengalami nya"ujar abi zaid.
sekedar info abi zaid ini fanboy persib abi zaid sampe rela kena omel umi fatimah karna beliau seharian full berada di depan tv, tapi ngga yang sampe meninggalkan sholat lima waktu juga kalo lagi iklan abi zaid ya solat, walaupun tidak tepat waktu.
"sudah thar ini sudah mau ashar kamu mau solat di sini atau di masjid?"tanya abi zaid.
"athar solat di sini bi nanti siapa yang jadi imam nya alisha?"
"hm yasudah abi mau ke masjid untuk sholat ashar sekalian jadi imam assalamualaikum"
"iya abi waalaikumsalam"
abi zaid pun meninggalkan gus athar yang masih di teras depan ndalem karna gus athar tidak pergi ke masjid jadi ia harus menjadi imam di masjid
padahal ini jadwal nya gus athar jadi imam di masjid tapi malah ganti jadi abi zaid yang menjadi imam.tapi yasudah lah mau bagaimana lagi kan?
"ya allah jika dia datang tolong jangan membuat keributan, saya tidak rela jika istri kecil saya terluka" gumam nya.
tak lama kemudian adzan ashar pun berkumandang gus athar pun masuk ke dalam untuk melaksanakan shalat ashar berjamaah bersama istri nya, meninggalkan gelas serta piring nya di luar.
"alisha kamu mau sholat ashar?"tanya gus athar.
"iya gus"jawab alisha.
"biar saya yang menjadi imam kamu"ucap gus athar.
loh kan beliau suaminya jadi berhak dong menjadi imam nya alisha- (nai author gemoy)
ya kan takut nya dia ngga mau -(gus athar)
lagi ngomongin asya ya?-(alisha)
back to story....
gus athar dan alisha sudah melaksanakan shalat ashar berjamaah, dengan gus athar yang menjadi imam dan alisha menjadi makmum nya.
"ck, awas kau alisha. kamu sudah merebut dia dari saya maka saya akan merebutnya kembali"
"milik saya akan tetap menjadi milik saya"
"ALISHA NADHIFA KAMU SUDAH MEREBUT DIA MAKA SAYA AKAN REBUT KEMBALI, JIKA TIDAK DENGAN SAYA MAKA TIDAK DENGAN SIAPAPUN"
"SAYA LEBIH RELA DIA MATI"
---
hii saya kembali gimana? part ini agak pendek?
ini saya ubah karna ada part yang ngga cocok atau lebih ngga sopan
jika kalian kepo dengan chapter berikutnya kalian bisa intip di Instagram saya @naifah_ipe di situ kalo kalian mau dm juga gpp nanti in sya allah saya jawab kok atau mah ke titok juga boleh @naifahipe44.
jangan lupa vote dan komen 🌟💬 bintang nya ada di kiri bawah ya!!!! kalo gak vote gak bakalan lanjut, dan kalo mau baca ya versi novel saja itu buat yang ngga pernah vote.
nanti aku update nya gak bakalan di sini aku update nya bakalan di NJB saja.
sekian dari saya.
bay sampa jumpa lagi kalo gak vote gk bakalan update ya jadi hati-hati kalo aku gk update. 🤭🤭💙
REVISI
13/06/2024Majalengka
Jakarta
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS PILIHAN BUNDA
Ficção Adolescenteperjodohan?oh ayo lah zaman sekarang mana ada perjodohan!.... tentu ada saja.. bukti nya ini.. follow dlu sebelum membaca!! --- itu lah yang di alami oleh gadis cantik bernama ALISHA NADHIFA di usia nya yang terbilang cukup muda yaitu 18 tahun diri...