kini hari menjelang malam dan alisha tidak kunjung kembali ke asrama, yang membuat teman-teman nya panik bukan main pasalnya alisha tidak bilang jika ia akan kembali pada waktu apa.
sinta, nisa, dan fatma sedang berjalan menuju ruang keamanan mereka akan bilang jika alisha belum kembali, takutnya kembali kabur tempo hari kan mereka gak tau jika alisha tidak pergi ke ndalem melain kan kabur? iyakan bisa saja.
"assalamualaikum"salam meraka setelah sampai di ruang keamanan.
"waalaikumsalam ada apa kalian kesini malam-malam"ucapan itu berasal dari ustadzah mita.
"afwan ustadzah tapi kami khawatir tentang alisha yang belum pulang dari tadi pagi yang bilang nya mau ke ndalem tapi kami takut jika alisha kabur lagi ustadzah"ujar sinta panjang lebar.
"halah palingan tuh anak kabur dia kan anak yang gak bener selalu bikin ulah saja"bukan ustadzah mita yang berbicara melainkan santriwati yang bernama arabella halminton.
mendengar itu nisa langsung mencebik.
"halah jangan sok tau deh lo"ucap nisa.
"memang kenyataannya?"ucap bella sedikit ada nada mengejek.
"alah nama doang bagus tapi sayang kelakuan nya busuk!"ujar fatma.
"sudah-sudah jangan berantem"lerai ustadz arzan.
Nisa yang sedari tadi ingin memaki bella namun ia urungkan kembali karena mendengar suara ustaz arzan, sudah lama menyukai ustadz arzan namun ia selalu pendam rasa suka itu entah kenapa saya juga tidak tahu.
"sudah mending kalian kembali ke kamar soal alisha nanti saya cari"ucap ustadz arzan.
sinta, nisa, dan fatma pun kembali ke asrama membiarkan bella yang masih di sana.
Di perjalanan nisa hanya diam saja karena ia teringat jika ustadz arzan sudah mempunyai calon bahkan akan menikah tentu saja atas izin dari kyai zaid dan bu nyai fatimah.
bu nyai fatimah dan kyai zaid sudah tahu siapa calonnya ustadz arzan nisa sangat ingin tahu siapa calonnya dia ingin bertanya pada kyai zaid dan bu nyai fatimah tapi ia urungkan dirinya takut menghancurkannya.
"woy nisa kenapa kamu diam saja?"pertanyaan fatma berhasil membuyarkan lamunan nisa.
"enggak fat"jawab nisa singkat.
tumben nih anak diem biasanya selalu heboh kalo ketemu ustadz arzan lah ini enggak,ada yang aneh -batin fatma.
"jujur nis, kenapa ada masalah sini cerita?"desak fatma.
sinta hanya diam mendengarkan saja ia tau nisa seperti ini karna ustadz arzan, nisa sering curhat pada sinta ketimbang fatma, solanya fatma tidak bisa serius, si fatma bercanda mulu wkwk.
tak butuh waktu lama mereka sudah sampai.
"sok, nisa katanya mau cerita"ucap fatma.
"bentar ih baru juga mau masuk"ucapnya.
"iya sok hayu atuh ih" fatma berbicara dengan bahasa sunda campur indo.
nisa pun menceritakan dari awal hingga akhir, reaksi yang ia dapatkan dari fatma adalah menganga bodoh, inilah jika ia sedang cerita atau curhat pada fatma, ah sudah lah nisa muak dengan reaksi itu.
"anjir kok kamu baru cerita"heboh fatma.
"heh!"tegur sinta karna ucapan fatma yang kasar.
yang di tegur hanya cengengesan.
"ih kalian gak anggap aku teman ya?" tuduh fatma.
"bukan gitu fatmawati tapi nanti kalo aku cerita ke kamu pasti reaksimu hanya melongo bodoh"ucap nisa sembari menahan tawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS PILIHAN BUNDA
Genç Kurguperjodohan?oh ayo lah zaman sekarang mana ada perjodohan!.... tentu ada saja.. bukti nya ini.. follow dlu sebelum membaca!! --- itu lah yang di alami oleh gadis cantik bernama ALISHA NADHIFA di usia nya yang terbilang cukup muda yaitu 18 tahun diri...