follow dulu Instagram nya👇
---
TOK TOK TOK
"assalamualaikum bu nyai!" salam nisa.
"waalaikumsalam sebentar"jawab seseorang.
tak lama kemudian pintu pun terbuka menampilkan wanita paruh baya dengan hijab syar'i nya yang nampak cantik.
"ada apa nisa?"tanya umi fatimah sambil melirik alisha yang menundukkan kepalanya.
"ini bu nyai afwan alisha tadi di tampar oleh ustadzah mita"ucap nisa.
"apa?! astagfirullah,ya allah"kaget umi fatimah.
"kenapa bisa di tampar nduk?"tanya umi fatimah.
"ini gara gara alisha yang mau kabur dari sini bu nyai"jawab nisa.
ck,berani beraninya dia menampar mantuku.batin seseorang.
"yasudah ayok masuk dulu"ucap umi fatimah.
merekapun masuk ke dalam rumah tepat di ruang tamu ada seorang laki-laki paruh baya yang tidak jauh umur nya dengan umi fatimah.
"duduk dulu nak"
"ada ala ini umi?"tanya abi zaid.
"ini loh bi alisha--"ucapan umi terpotong karan melihat anak ke duanya berjalan dengan perempuan,masuk ke dalam ndalem.
---
"assalamualaikum"salam gus athar.
"waalaikumsalam"
"ada apa ini sebenarnya athar?"tanya abi zaid yang tidak di respon oleh gus athar.
"COBA JELASKAN ADA APA INI?!"bentak abi zaid karna amarah nya sudah numpuk di ubun-ubun.
"nisa jelaskan!"ucapan tegas membuat siapa saja akan merinding mendengarnya.
"saya gus?"tanya nisa.
"hm"gus athar hanya bedehem.
"afwan pak kyai dan buk nyai,tadi alisha di tampar oleh ustadzah mita" jelas nisa.
"ya allah astagfirullah,nisa bawa alisha ke asrama"perintah abi zaid.
loh tadi katanya di suruh ke ndalem sekarang malah di suruh ke asrama?-batin nisa heran.
"baik pak kyai kalo gitu nisa sama alisha pamit assalamualaikum"pamit nisa.
"waalaikumsalam"
"ustadzah mita masuk!"sentak gus athar.
"baik gus"
ustadzah mita pun masuk dan tak lupa mengucapkan salam, ustadzah mita tak sengaja melihat wajah abi zaid,yang di mana wajah nya menyimpan amarah.karna sudah berani menampar mantu nya yang sudah ia anggap seperti anak kandung nya.
abi zaid memang ingin mempunyai anak perempuan tapi harapan nya pupus setelah lihat bahwa anak ke dua nya itu laki-laki,hasil USG nya dulu bahwa anak yang di dalam janin umi fatimah adalah perempuan abi zaid pun senang karna akhir nya ia memiliki anak perempuan.tetapi pas persalinan yang keluar adalah laki-laki bukan perempuan.
"ustadzah mita"panggil abi zaid tega.
"i-ya p-ak k-ya-i?"ucap ustadzah mita dengan suara bergetar saking takut bya ke pada abi zaid.
"ustadzah mita apa anda tau siapa yang anda tampar itu?"tanya abi zaid.
"dia hanya santri biasa pak kyai"jawab ustadzah mita dengan berani.
"KAMU SALAH BESAR MITA!!"bentak umi fatimah.
sedangkan yang lain juga kaget dengan bentakan umi fatimah.
"astagfirullah"kaget abi zaid.
maksudnya salah besar itu kenapa?sedangkan sudah jelas-jelas calon gus athar itu aku. batin ustadzah mita
"umi tenang mi istighfar mi"ucap gus athar.
"astagfirullah"umi fatimah.
"athar kamu tenangun abi mu ya biar tidak keceplosan,karna belom waktunya semua orang tau kalo kamu sudah menikah.tadi umi hampir saja keceplosan untuk ada kamu jadi Alhamdulillah"ujar umi fatimah.
"umi ga papa?"tanya gus athar khawatir.
"umi gk papa le kamu urus mita sama abi mu,umi mau ke asrama mau liat alisha"ucap umi fatimah.
"nggih umi"
"loh umi mau kemanan toh?"tanya abi zaid.
"umi mau ke asrama putri mau liat alisha baik-baik saja atau tidak nya,abi urus saja dia umi gk kuat kalo di sini"ujar umi fatimah.
"loh hanya berdua abi dan mita tah?"tanya abi zaid.
"mboten abi kan ada athar"ucap umi fatimah.
"yowes ati ati umi"abi zaid.
"iya assalamualaikum"pamit umi fatimah.
"waalaikumsalam"
hai hai👋kembali lagi nih sama akuu
jangan lopa vote dan komen yaww💙💙REVISI
26/12/2023MAJALENGKA
JAKARTA
KAMU SEDANG MEMBACA
GUS PILIHAN BUNDA
Teen Fictionperjodohan?oh ayo lah zaman sekarang mana ada perjodohan!.... tentu ada saja.. bukti nya ini.. follow dlu sebelum membaca!! --- itu lah yang di alami oleh gadis cantik bernama ALISHA NADHIFA di usia nya yang terbilang cukup muda yaitu 18 tahun diri...