Enjoy❤️❤️❤️
*****
Berita mengenai keberhasilan intimate concert seorang Lyony sudah tersebar di mana-mana. Baik platform digital maupun berita di televisi. Aditya tersenyum bangga akan hal itu. Terlebih karena dia juga bisa berpartisipasi di dalam acara itu. Sebagai rekan duet Lyony, juga sebagai kekasihnya.
Tidak ada yang mereka sembunyikan. Meski bukan sepasang manusia yang sering mengumbar kemesraan, Aditya dan Lyony juga tidak mau menutupi apapun. Hanya saja mereka memang tidak pernah mengatakan secara gamblang bahwa mereka memiliki hubungan pada media.
Alhasil, para penggemar pun sering kali menebak-nebak soal kedekatan mereka berdua.
"Bang, abis dari kantor manajemen kemana lagi?" Tanya Aditya pada Bang Beni, manajernya.
"Gak ada sih, Dit. Cuma kayanya kita bakal lama, bahas series film sama Lyony, Tira, sama Randy." Jelas Bang Beni.
"Loh jadinya Randy? Katanya Panji?"
"Panji cancel, soalnya lagi fokus mau release single."
Aditya baru ingat akan hal itu. Awal bulan depan Panji akan merelease single lagi. Dia turut bangga akan sahabatnya itu meski membuat mereka jadi jarang bertemu karena kesibukan masing-masing.
"Bakal gimana ini series isinya penyanyi semua?" Tanya Aditya pada Bang Beni, karena jujur dia masih kurang percaya diri akan kemampuan akting nya.
"Tapi kan yang baru terjun ke dunia akting lo doang, Dit. Tira, Randy, udah beberapa kali main di series. Apalagi Lyony."
Justru itu yang mengganggu pikiran Aditya. Apa dia bisa menyeimbangkan dengan yang lain?
Dering ponsel Aditya mengalihkan perhatian. Dari Lyony, Aditya segera menjawab panggilan itu.
"Halo, Ly?"
"Hai, sayang. Udah berangkat?"
"Lagi di jalan, agak macet di sini. Kamu udah sampai?"
"Baru sih. Bareng Tira, tapi Randy juga kayanya belum dateng kok. Kamu hati-hati ya,"
"Pasti, semoga gak telat-telat banget sampai di sana nya."
"Iya, see you, sayang."
"See you."
Panggilan di matikan. Di iringi deheman dari Bang Beni yang pasti mendengarkan percakapan Rony tadi.
"Jadi kapan, Dit, di iket?" Tanya Bang Beni.
"Di iket? Apaan, Bang?"
"Lyony lah, kapan lo mau seriusin dia? Bibit unggul itu, lo gak takut keduluan orang lain?"
"Weh, anak orang itu. Main iket-iket aja. Di kira kambing apa?"
"Ck. Dit, Dit. Nyesel itu belakang kalau kata orang."
"Iya kalau di depan daftar namanya, Bang. Lagian gue harus fokus dulu sama karier. Kalau di banding Lyony, gue ini belum ada apa-apanya. Kadang gue ngerasa gak pantes kalau di sandingin sama dia."
"Tapi kan kalian kenal dari sebelum jadi artis. Dia pasti udah nerima lo tanpa harus nunggu lo setara sama dia kali, Dit."
Iya, Aditya tahu itu. Tapi tetap saja, belum ada pemikiran untuk ke jenjang yang lebih jauh dari pada ini meski sudah setahun belakangan dia menjalin hubungan dengan Lyony.
Bukan soal karier. Bukan soal kepercayaan.
Hanya soal Raigan Aditya yang belum siap untuk menikahi Lyony.
******
Semoga tetep suka wajah baru dari Adlytari❤️
Video hanya pemanis, jangan terlalu dibawa serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adlytari: Kisah Aditya, Lyony dan Mentari [END]
Novela JuvenilKisah antara dua matahari. Aditya dan Mentari. Dan seorang Lyony. Sequel Mentari dan Semestanya. Noted. Dilarang menyebarkan cerita ini di akun sosial media manapun. Ini karya fiksi biasa yang nama tokoh/tempat/waktu cuma karangan belaka. Tidak bers...