BAB 01

68 6 5
                                    

Selamat membacaaa🥰

Plaak!!!  Suara tamparan menggema di sebuah ruangan yg hanya ada keheningan di sana, nampak jelas bahwa gadis berbadan mungil itu tersungkur jauh, tidak ada ringisan atau tangisan yg keluar dari bibir gadis itu dia hanya diam, hanya suara nafas yg menggebu yg mendominasi ruangan itu

" Dasar anak jalang!!! Sudah berapa kali saya bilang jangan mengganggu saya sialan!!"  Laki² paru baya itu menendang badan gadis yg bahkan sudah tidak berdaya itu

" Maaf ayah" lirih gadis itu, bahkan suaranya hampir tak terdengar

" Dasar tidak berguna!! Beban!!" ( Laki² yg berstatus ayah gadis itu kini melangkah pergi meninggalkan gadis itu yg masih duduk tak berdaya di lantai)

" Nona baik baik saja?" ( Wanita paruh baya yg nampak khawatir itu kini membantu nonanya untuk bangun)

" Tidak apa bi, bantu aku ke kamar yah" ( ucap gadis itu dengan senyum manisnya, wlaaupun pipinya memar dia bahkan tidak meringis sedikit pun)

" B-baik nona thea"

( Althea aily argantara gadis yg kerap di panggil thea itu adalah anak dari pemilik perusahaan besar di negaranya, hidup dengan bergelimang harta tak membuatnya merasakan arti hidup yg sebenarnya, gadis itu tak pernah mendapatkan yg namanya kasih sayang orang tua,dia tidak tau rasanya kasih sayang seorang ibu, karena ibu thea meninggalkan arga ( ayah thea) saat perusahaan arga sempat bangkrut dan ibu thea meninggalkan thea bersama arga, ibu thea tak peduli bagaimana nanti nasib anaknya, yg dia tau dia hanya tidak bisa hidup dengan kemiskinan, itu alasanya dia pergi bersama laki2 lain dan meninggalkan ayahnya saat itu, karena itu juga ayah thea sangat membenci thea menjadikan thea sebagai pelampiasan karena istrinya meninggalkanya dulu, apalagi saat melihat wajah thea yg semakin hari semakin mirip dengan mira ( ibunya) itu tambah membuat kebencian arga semakin membuncah dan tidak segan² memukul thea tanpa alasan yg jelas)

( Thea menatap lenganya yg memar akibat tersungkur tadi dia tidak berniat mengobatinya dia hanya menatapnya dengan tatapan kosong, thea sudah muak memikirkan hidupnya yg penuh sengsara ini thea melangkahkan kakinya ke kasur mewahnya itu lalu memejamkan matanya)

______________

( Terlihat kini malam sudah berganti pagi, thea sudah siap dengan seragam yg melekat di tubuhnya, thea berjalan keluar dan pergi ke meja makan, thea duduk dan menikmati sarapan paginya sendirian, jika di tanya dimana ayahnya pasti dia sudah pergi ke rumahnya sendiri, selama ini thea juga di berikan rumah sendiri oleh ayahnya, sejak kecil thea tinggal bersama bi Tanti bibi yg selama ini merawatnya layaknya ibu merawat anaknya sendiri, walaupun usinya sudah terbilang ber umur bi tanti tetap semangat merawat thea, itu karena bi tanti sangat menyayangi thea, tentu saja)

" Bii thea ke sekolah dulu yah" ( ucap thea pada bi tanti yg kini membereskan piring bekas thea)

" Iya non hati hati hati yah"

" Iya bi thea pergi dulu" ( thea pergi ke sekolahnya dengan di antar mang udin supirnya)

____________

( Thea berjalan memasuki gerbang sekolahnya dan dia melihat dua sahabatnya yg sepertinya sudah menunggunya)

" Velin? Leona? Nunggu thea yaa"

" Iya anjing lo lama beut dah kaki inces pegel nih kelamaan diri" ( kesal leona)

" Iya mianhae ndoro ratu" ( ucap thea membungkukkan badanya)

" Udah ih ayok kita ke kelas velin juga udah kesemutan kakinya dari tadi ini" ( mereka mengangguk hendak pergi namun sebelum itu terlihat beberapa moge yg memasuki sekolah nusantara bangsa itu dengan keren membuat velin sudah menelan ludahnya susah payah saat ini)

" Pangeran ku" ( ucap thea dengan mata berbinar, sedangkan leona dia hanya menatap jengah dua manusia yg berstatus sahabatnya ini)

" Hadeh mulai" ( gumam leona sambil bersedekap dada)

" Guys kalian ke kelas aja duluan gue mau ketemu pangeran gue" ( ucap thea tanpa mengalihkan matanya pada pemuda yg sudah dia idam idamkan dari dulu)

" Gabisa gitu thea velin juga mau ketemu pangeran velin!!"

" Yaudah ayuk vel kita kesana" ( thea menarik velin untuk segera mendekat ke 4 remaja yg kini asik berbincang)

" Hadehh, dateng lagi tuh pengrusuh" ( ucap pemuda yg bernama reyhan)

" Tauk tuh pasti si thea mau rusuhin juna lagi tuh" ( ucap Candra jengah, sedangkan dua pemuda lainya kini hanya menatap dua gadis yg berlari kecil ke arah mereka)

" Pagi arjunaa" ( sapa thea sok imut)

" Lu ga bosen apa the recokin juna mulu heran deh gue sama lo padahal juna gak suka sama lo" ( ucap reyhan sambil menatap miris Thea)

" Apasih rey, lo itu ga di ajak!!" ( Kesal thea)

" Gue ke kelas duluan" ( ucap pemuda bule dengan tampang dingin itu pergi begitu saja)

" Abang gue mau ke mana tuh?" ( Tanya leona yg baru saja tiba)

" Bang Leon mau ke kelas katanya lee yuk kita ikutin!!" ( Ucap velin antusias lalu menarik Leona, dari sini kita bisa tau jika velin menyukai leon kakak kembar dari leona)

" Kalo gitu kita ke kelas juga yuk jun" ( thea menarik lengan arjuna yg hanya diam menatapnya datar dan tak minat)

( Arjuna adelion adiwangsa adalah laki² dingin dan datar selain tampan arjuna juga pintar dan selalu mendapat peringkat pertama di sekolahnya, namun dia juga cukup nakal karena sering membolos bersama teman temanya)

( Arjuna dan althea satu kelas, untuk bisa menggapai dan lebih dekat dengan arjuna thea harus pintar supaya bisa satu kelas seperti sekarang tidak sia² thea belajar mati matian dari smp hingga sekarang,

Thea menyukai arjuna sejak kelas 1 smp, awal pertemuan mereka saat arjuna menolong thea yg di bully di belakang sekolahnya, saat itu juga thea langsung menaruh hatinya pada arjuna laki² yg datang seperti malaikat penolong dan melindunginya dari pembully² sekolahnya dulu

Cinta thea tidak pernah berubah dari kelas 1 smp hingga sekarang mereka kelas 12 sma thea masih mengejar² arjuna,

Awalnya arjuna biasa saja hingga dia berada di titik muak kepada thea, dari cara lembut hingga kasar arjuna menolak thea namun tetap saja gadis itu gigih dan tetap mengejarnya, thea selalu menempelinya setiap hari, arjuna juga bingung dan kehabisan akal bagaimana cara dia menjauhkan linta yg selalu menempel padanya itu)

Cerita baru!!!!

Mohon dukungannya ya guys!!

soalnya gada bakat buat cerita ini iseng aja, jadi kalo alurnya berantakan ya maklumin saja:)

Sekian dari bidadari:)

Jangan lupa vote!!!!

Sarangeee❤️❤️❤️❤️

You broke Me firstTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang