•
•
•
•
•
•
Selamat membaca🥰
(Ke esokan paginya terlihat thea yg berjalan lesu di koridor sekolah, dia sudah lelah mendengar cibiran yg di tujukan padanya, sejak dia masuk gerbang tadi)
" Thea, kamu gapapa?" ( Velin mengusap punggung thea)
" Vel, gue capek, hiks" ( velin langsung memeluk thea menyembunyikan wajahnya di bahu gadis itu)
" Thea jangan nangis dong velin juga mau nangis nihh" ( velin sudah mengerucutkan bibirnya siap menangis)
" Hiks hiks, tauk ah, lo bukannya nenangin malah mau ikutan nangis!!" ( Thea mengusap kasar air matanya)
" Iya maaf, hiks kamu kan tau velin gabisa liat orang nangis, bawaaanya pengen nangis, hiks, huwaaa!!!! Hiks hiks"
" Eh anjing!! Udahh!! Kok malah lo yg nangis sih!!! Disini gue yg sedih bego!!"
( Pada akhirnya thea yg menenangkan velin, karena velin menangis akibat dia sedih melihat thea yg menangis)
( Sedangkan tanpa mereka sadari, sedari tadi, di jendela terlihat biru yg melihat semua kejadian itu, tangan biru terkepal, dan melangkah masuk ke kelasnya)
________________
Kriiinggg-kriiinggg ( bel sma nusba sudah berbunyi, para murid segera memenuhi kantin untuk mengisi perut mereka yg kelaparan, tapi tidak dengan dua manusia yg di hukum hormat di lapangan, mereka sudah seperti cacaing kepanasan yg menggeliat tak nyaman)
" Theaa!! Ini kapan kita selesainya sih" ( wajah velin sudah memerah, rambutnya juga sudah acak acakan)
" Sabar"
" Dari tadi thea bilang sabar² mulu!!!, Ini semua gara² thea tau gak!!! Velin jadi ikutan di hukum kayak gini!!!" ( Velin memarahi thea yang saat ini menatap malas ke arahnya)
"Velin haus!!! Lapar!!! Udah istirahat juga!!! Velin pengen minum!!!!!
" Lo pikir gue gak haus apa?!! Lagian salah lo sendiri, siapa suruh mau ikut ikutan bolos, pas ketahuan malah nyalahin!!!"
" Kalo thea gak bolos, velin juga gak bakalan bolos!!!!" ( Sungut velin tak terima)
" Ya lo goblok!!!-"
" Heh!! Kalian ngapain disini??! Lagi kosplay jadi ikan asin kah? Pake acara jemur diri segala" ( Leona memandang 2 sahabatnya itu dengan tatapan heran)
" Thea yang- mphhhh mphhh!!!!" ( Velin memukul mukul tangan thea yg membekap mulutnya)
" Jadi gini lee biar gue yg jelasin yah"
( Leona mengangguk tak sabar, sambil meminum esteh plastikan di tangannya)
" Gue ga mood buat belajar, trus tadi juga pelajarannya pak rasyid, lo tau sendiri kan, gimna guru killer itu?, Ngasih tugas suka gak ngotak, sama kayak pak bambang!!!"
" Oke, terus masalahnya dimana?"
" Naaaaahhh!!!! ( Thea berteriak di depan muka leona sambil mencomot es teh di tangannya)
" Gue berniat bolos lah, yakali gue harus dengerin penjelasan dia yg gak gue paham" ( thea meminum es tehnya, lalu menyodorkan ke velin)
" Trus? Kalian ketahuan bolos? Dan di hukum?" ( Mereka berdua mengangguk sambil rebutan es teh leona yg sudah tinggal sedikit)
KAMU SEDANG MEMBACA
You broke Me first
Teen FictionMenceritakan seorang gadis yang mengejar-ngejar orang yg dia cintai, tapi tidak dengan laki² itu, dia merasa risih dan muak kepada gadis yg selalu mengejarnya itu, hingga pada akhirnya gadis itu muak dan lebih memilih melepas laki² yg dia cintai, me...