•
•
•
•
•
•
Selamat membacaaa🥰
" Juna lo udah ngerjain tugas yg kemaren pak Hartono suruh belom?" ( Tanya thea saat mereka sudah sampai di kelas, bahkan tempat duduk thea bersampingan dengan arjuna, thea mengusir siapapun yg berani duduk dengan arjuna, hanya dia yg boleh, untung saja teman kelas mereka pengertian dan paham situasi yg di alami arjuna dan thea)
" Gak" ( jawab juna judes)
" Sini gue tulisin" ( tanpa izin dari arjuna thea langsung mengambil tas arjuna dan mengambil buku fisika milik arjuna dan menyalinya dari bukunya)
( Sedangkan juna kini memandang muak thea yg selalu berlaku sok baik seperti ini, juna berdiri dan mengambil tasnya hendak pergi)
" Loh juna? Lo mau kemana?" ( Tanya thea bingung)
" Bolos" ( ucap arjuna hendak melangkah namun tanganya di cekal oleh thea)
" Kok mau bolos sih tugas lo gue kerjain biar lo gak di hukum tapi jangan bolos yah? Gue ga semangat kalo gada lo" ( ucap thea merengek , namun tanganya di hempaskan kasar oleh arjuna)
" LO BISA GAK SIH GAK RECOKIN GUE MULU TIAP HARI?!!" ( marah arjuna, dia sudah menahanya dari tadi tapi thea malah menjadi²)
" Arjuna kok loh malah teriak² sih gue gak budeg tau, lo kan bisa ngomong lembut ke gue"
" LEMBUT?!! GUE GABISA THE LIAT MUKA LO AJA GUE UDAH MUAK!! LO DENGERIN GUE YAH!! GUE TUH GAK SUKA SAMA LO SAMA CEWEK MURAHAN YG SELALU NGEJAR² COWOK YG JELAS² GAK SUKA SAMA LO!!"
" Bukan gak suka tapi belum suka jun, lo belum suka sama gue dan gue bakal buat lo suka sama gue"
" TERSERAH LO GUE MUAK SAMA LO!!!" ( arjuna melangkah pergi dengan nafas memburu, dia tidak habis pikir kepada thea apa yg sebenarnya dia pikirkan? Sudah jelas jelas dia tidak menyukainya namun masih tetap saja ngotot)
Bughh
" Aduh" ( velin hampir saja jatuh namun untungnya dia bisa menahan keseimbangan)
" Heh kalo jalan make mata dong kamu gak liat velin mau jatoh barusan!!!" ( Kesal velin, sedangkan laki² yg menabraknya tak peduli dan memilih pergi menghiraukan velin)
" Arjuna budeg!!! Velin sumpahin kamu kepeleset tai ayam!!!" ( Velin berteriak menghiraukan siswa siswi yg menatapnya aneh)
" Apasih liat² velin, velin tau kok velin cantik!!" ( Velin memalingkan muka lalu memasuki kelasnya pemandangan yg dia dapatkan saat pertama kali masuk adalah thea yg menatap sendu buku di hadapanya, dengan segera velin menghampirinya)
" Thea!! Tau gak barusan juna nabrak velin!! Sakit banget tau bahu velin!! Mana dia gak minta maaf!!"
" The?!!
" Theaa?!!!"
" Theaaa ihh-"
" Vel thea barusan habis tengkar sama arjuna" ( ucap rakha ketua kelas mereka)
" Lah? Iyakah?" ( Rakha mengangguk)
" Pantesan" ( guman velin lirih lalu menatap thea yg saat ini menelungsupkan wajahnya ke bangku)
_____________
( Bel sudah menunjukkan tanda jam istirahat, para siswa sisiwi berhamburan kantin untuk mengisi perut mereka yg sudah kelaparan, begitupun 2 gadis yg saat ini berjalan beriringan menuju kantin)
KAMU SEDANG MEMBACA
You broke Me first
Teen FictionMenceritakan seorang gadis yang mengejar-ngejar orang yg dia cintai, tapi tidak dengan laki² itu, dia merasa risih dan muak kepada gadis yg selalu mengejarnya itu, hingga pada akhirnya gadis itu muak dan lebih memilih melepas laki² yg dia cintai, me...