BAB 06

18 3 5
                                    

Selamat membacaaa🥰

( Pagi telah tiba, terlihat kini biru yang membantu thea bersiap untuk pulang, bahkan biru mengantarkan thea ke rumahnya)

" Maksih yah biru, udah mau nganter gue segala lo sampek izin gak sekolah cuma buat ini"

" Gapapa" ( biru hanya tersenyum tipis)

" Ayo masuk dulu"

" Gausah"

( Terlihat kini biru yang duduk meja makan thea, padahal tadi dia sudah menolak tapi tetap saja thea memaksa biru untuk masuk thea ingin berterimakasih kepada biru karena sudah menolong dan membantunya)

" Nah silahkan di makan" ( ucap thea antusias)

" Ini beneran aman di makan kan?" ( Tanya biru ragu"

" Ya iyalah bego!!"

" Y-yaudah gue makan" ( biru menyendokkan makanan itu ke mulutnya dan bammm!!, ternyata rasanya enak, sedangkan dia melihat thea yg kini duduk angkuh sambil bersedekap dada)

" Udah gue bilang masakan gue itu enak" ( Sombong thea)

" Iya masakan lo enak, tapi lebih enak masakan bunda gue"

" Cih!! ( Thea bangkit untuk mengambilkan biru minuman dari kulkasnya)

" Rumah loh kok sepi sih thea keluarga lo mana?" ( Tanya biru sambil mengunyah makananya, sedangkan thea yg tadi bergerak kini tiba² berhenti sejenak)

" Uhukk uhukk uhukk"

" Makanya kalo makan hati², nih minum" ( biru meminum minuman itu rakus)

" Makasih" ( ucap biru saat batuknya sudah mereda)

" Cpet gih makan, gue mau istirahat!!" ( Sinis thea memainkan handphonenya" ( sedangkan biru tak mennaggapi dia hanya memakan makananya dengan tenang)

( Ke esokan harinya kini terlihat thea yg mengemudikan mobilnya sendiri, dia tidak minta di antarkan mang Udin lagi, karena ingin saja sebenarnya)

( Thea turun dari mobilnya, lalu melihat arjuna, dengan antusias thea berlari dan menghampirinya)

" Pagi ayang junaaa" ( sapa thea)

" Heh bego!! Lo ga liat ada pacar juna tuh" ( ucap reyhan)

" Hah?" ( Thea menoleh kepada gadis di samping juna, dan ternyata)

"LAUNAA?!!" ( ucap thea kaget)

" H-hai kak thea" ( senyum launa)

" Lo pacarnya juna?!!" ( Ucap thea shock)

" I-iya kak" ( launa terseyum paksa, arjuna yang sadar launa tak nyaman memilih meninggalkan mereka dan mengantarkan launa ke kelasnya)

( Thea masih mematung)

_______________

( Jam istirahat kini thea berjalan lesu ke kantin, dia masih tidak terima tentang arjuna yang berpacaran dengan launa, bahkan saat di kelas tadi arjuna duduk sendirian dan mengusirnya, membuat thea sedih dan marah)

" Udah sih thee terimaa aja" ( ucap leona sambil memakan bakso di hadapanya)

" Bener tuh" ( velin mengangguk angguk membenarkan ucapan leona)

" Gabisaa!!! Gue cinta ssma arjuna dari lama!!! Bisa bisanya dia pacaran sama orang lain!!"

" Dihh terus lo mau apa?!! Mau hancurin dunia?? Kalo emg arjunanya gak cinta sama lo, lo bisa apa?" ( Ucap leona)

" Iya, gue bisa apa?" ( Tanya thea pada dirinya sendiri)

" Move on aja yah thea gausah mikirin juna lagi thea pasti bisa kok" ( velin memberikan semangat kepada thea)

" Gabisa!! Sebelum janur kuning belum melengkung gue masih bisa nikung!!" ( Ucap thea berapi rapi)

" Suka suka lo lah nyet!!" ( Kesal leona)

________________

( 2 bulan kemudian, thea tetap dengan pendiriannya mengejar2 arjuna bahkan dia tidak mempedulikan launa, kadang thea juga sering kelepasan memarahi launa karena merebut juna darinya, arjuna yang tau itu tidak tinggal diam, dia juga membentak thea seperti sekarang ini)

" Lo bisa gak sih jauhin gue thea aily!!!" ( Marah juna)

" Gabisa juna gue cinta sama lo"

" Lo gila?!!"

" Iya gue tergila² sama lo"

" Itu bukan cinta tapi obsesi thea, lo udah obsesi sama gue!!"

" Gue gapeduli mau lo bilang obsesi atau apalah gue cinta sama lo jun, balas perasaan gue dan putusin launa"

" Lo gila?!! Gue cinta sama launa, gue gasuka sama lo, lo itu cuma pengrusuh hubungan gue Sama launa!!

" Enggak!! Lo pasti bahagia sama gue junaa!! Gue janji sama lo!!"

" Gue ga suka sama lo!!"

" Apa hebatnya launa sih?!! Sampek lo cinta sama dia?!! Dia ngejual tubuhnya ke lo?!! Gue juga bis-" plakk ( kepala thea tertoleh ke samping saking kerasanya tamparan arjuna)

" Jaga mulut lo bangsat!!" ( Ucap arjuna memburuh, kali ini thea sudah tidak bisa di toleransi sampai mengatai kekasihnya jalang, ini keterlaluan!!"

" L-lo nampar gue?" ( Thea berkaca² manatap juna)

" Lo pantes dapet itu!! Lo yang jalang disini bukan launa!!" ( Teriak juna di depan wajah thea)

" Jauhin gue atau lo bakal dapet yang lebih dari ini gue ga segan² siksa atau ngebunuh lo sekalipun kalo lo berani rendahin launa" ( ucap arjuna tepat di telinga thea lalu pergi meninggalkan thea di koridor itu sendirian, untung ini jam pelajaran jadi tidak ada yang lewat, koridor juga sepi)

" Gue nyerah jun, gue nyerah," ( thea berlari ke belakang sekolah sambil menangis sekencang kencangnya tanpa memperdulikan sekitar"

Arjunaa jahaddd!!!!

Tapi launa juga ga salah apa²:(

Kasian thea yah kawan²:(

Yuk vote yang banyak, biar author juga semangat buat update:)

Sarangeee❤️❤️❤️❤️

You broke Me firstTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang