••
•
•
•
•
Selamat membacaaa🥰
Pagi ini, terlihat thea yang berjalan di koridor sekolohnya dengan riang, dia menikmati suasana pagi, dengan matahari yg bersinar cerah seperti sekarang, SMA NUSA BANGSA itu terlihat indah tanpa adanya siswa siswi, apalagi di pagi hari seperti ini
BRUKKKK
" ANJING!! LO KALO JALAN PAKE MATA SE-tan" ( thea tidak jadi ngegas saat melihat siapa yg menabraknya, orang yg beberapa minggu ini dia hindari, kini ada di hadapannya)
" Arjuna?" ( Gumam thea)
" Gue jalan pakek kaki, bukan pakek mata"
" Terserah lo deh" ( thea berusaha tak peduli, dan ingin cepat² pergi dari sini untuk menghindari Arjuna, namun sialnya, juna memegang tangannya)
" APA?!!" ( Thea memplototi juna, ini adalah jurus andalannya)
" Kenapa lo menghindar dari gue?"
" Hah?"
" Perlu gue ulangin?"
" Kenapa lo menghindar dari gue?" ( Thea tersadar saat arjuna menariknya untuk lebih dekat dengannya)
" Apasih lo!! Lepasin, gue mau ke kelas!!"
" Jawab pertanyaan gue althea aily!!"
" Apaa!!!"
" KENAPA LO NGEHINDARI GUE!!!!" (teriak arjuna, untung ini masih pagi dan murid tidak berlalu lalang di koridor ini)
" YA LO PIKIR AJA SENDIRI!!!" ( bentak thea balik)
" Apa karena launa?, Gue udah putusin dia demi lo, dan lo harus jadi pacar gue sebagai gantinya"
" Hah?!! Gila lo!!!"
" Gue udah punya pacar!!"
" Putusin dia dan pacaran sama gue!!"
" Lo bukan siapa2 gue dan gak berhak ngatur² hidup gue!!"
" Gue cinta sama loo thea!!!"
" Terlambat!!" ( Thea menatap juna tajam)
" Enggak!! Kita bisa mulai dari awal thea!!"
" Gue udah gak cinta sama lo, Arjuna!!, Perasaan gue buat lo udah hilang!!!"
" Kenapa lo giniin gue!!" ( Juna balas menatap tajam thea)
" YOU BROKE ME FIRST!!!!" ( teriak thea sebelum meninggalkan arjuna dan berjalan tergesah ke kelasnya)
" GUE AKAN BUKTIIN CINTA GUE LEBIH BESAR DARI COWOK LO ITU!!!"
" GUE AKAN BUKTIIN BETAPA CINTANYA GUE SAMA LO!!"
" GUE AKAN REBUT LO DARI DIA THEA!!!"
( Ucap arjuna memburuh, bahkan dia tidak sadar jika di belakangnya, launa tengah menatapnya dengan tangisan)
" K-kak j-juna" ( arjuna berbalik menatap launa yg saat ini menangis menatapnya)
" Apa?" ( Jawab Arjuna cuek)
" Ka-kak, jangan putus yah, launa cinta sama kak juna"
" Gue gak cinta sama lo"
" Kakak cinta sama kak thea?"
" Aku bisa ngasih cinta, yg gak bisa kak thea kasi untuk kakak"
" Aku bisa berubah seperti apa yg kakak mau"
KAMU SEDANG MEMBACA
You broke Me first
Teen FictionMenceritakan seorang gadis yang mengejar-ngejar orang yg dia cintai, tapi tidak dengan laki² itu, dia merasa risih dan muak kepada gadis yg selalu mengejarnya itu, hingga pada akhirnya gadis itu muak dan lebih memilih melepas laki² yg dia cintai, me...