BAB 13

29 5 3
                                    

Selamat membacaaa🥰


( terlihat thea yang berjalan lesu ke dalam rumahnya, setelah selesai mandi dia langsung merebahkan tubuhnya di kasur begitu saja, tanpa berniat memakai baju, thea masih mengenakan handuk, dan memainkan handphonenya, membuka room cht yang bernama NUSBA STUDENT karena banyak sekali notif yang muncul dari room itu)

Jonatan: ga nyangka banget belimbing yang gue rawat seperti anak sendiri akhirnya berbuah jugaa🥺🥺

Andy: waah finally, selamat ya tan, gue ikut seneng mendengar kabar bahagia ini

Adel: nanti lo bisa hubungin kita buat rujakan ya nat kita siap kok dateng

Jonatan: iya guys doain yaahh semoga belimbing gue cepet mateng

( Thea yang melihat jika natan mempunyai belimbing langsung terpikiran untuk mencurinya, alih² meminta thea lebih memilih mencurinya, hasil dari curian itu lebih mantap menurut thea, padahal natan adalah teman kelasnya sendiri:))

Thea: btw itu, belimbing lo di tanem dimana?

Jonatan: di luar rumah lah anjir, yakali gue tanem di dalam rumah!!

Thea: ohh sipp sippp

Danu: tercium aroma aroma maling yang pekat disini

Jonatan: iya anjir, perasaan gue tiba² gaenak

Candra: positif thinking aja, palingan bentar lagi ngilang tuh belimbing🤣🤣

( Thea segera menutup room cht itu dan beralih menchating leona, sahabatnya)

Thea: kiww

Leona: gass

Thea: tumben lo peka

( Melihat leona yang langsung konek dengannya thea tertawa sendiri sambil membalas cht leona, tidak salah dia menjadikan leona sebagai sahabatnya karena mereka sama² bobrok)

Leona: lagi ngiler belimbing gue, pengen rujakan

Thea: oke sipp, jangan lupa bawa karung, kita bantai pohon belimbing natan

Leona: okee

( Setelah melihat cht terakhir leona, thea langsung bergegas memakai bajunya dengan buru²)






_______________







" Loh non thea mau kemana?, Ini makanannya udah siap, non gamau makan dulu?" ( Tanya bi tanti yang sedang menyiapkan makanan untuk nonanya itu)

" Aduh bii, thea ada urusan nih penting, nanti aja pulangnya thea makan, maaf yaa biiii" ( thea segera buru² berlari keluar rumahnya)

" Non thea mau kemana atuh neng??" ( Tanya mang udin yang sedang membersihkan mobil thea)

" Ini mang mau ke rumah leona"

" Loh, gimna dong, mobilnya belum selesai mang udin cuci nih"

" Udah gapapa, thea naik motor aja"

" Yaudah kalau gitu hati² ya neng

" Iyaaa mangg" ( thea segera pergi ke garasi untuk mengambil motor Vespa yang sudah lama tidak dia gunakan)

" Aduhh, nih motor bakal idup gak yah"

( ucap thea sambil menstater motornya, dan ternyata hidup, setelah selesai menghangati motor dan memakai helmnya, thea segera melajukan motornya ke rumah leona)





You broke Me firstTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang