BAB 04

17 3 0
                                    

Selamat membacaaa🥰

( Hari sudah petang terlihat thea yg di antar pulang oleh arjuna, tadi mereka sempat mampir ke rumah arjuna dan itu di jadikan kesempatan oleh thea untuk bisa di antarkan pulang oleh pujaan hatinya itu nantinya, dan benar saja Arjuna tidak bisa menolak permintaan mamanya saat thea merengek pada mama arjuna supaya bisa di antarkan pulang oleh arjuna, tentu saja sarah ( mama arjuna) dengan gemas juga menyuruh arjuna untuk mengantarkan thea)

" Junaa gamau mampir dulu?" ( Tanya thea dengan senyum manisnya)

" Gausah, gue-" ( atensi mereka teralih pada sebuah mobil yang memasuki gerbang rumah thea)

" Ayah?" ( Gumam thea lirih yg di dengar oleh arjuna)

" Eh juna sana pulang aja ayah gue dateng tuh gue mau ngedate sama dia dulu" ( setelah mengatakan itu thea keluar dari mobil arjuna dan menghampiri mobil ayahnya itu)

" Ayah?" ( Ucap thea dengan senyum mengembangnya)

" Siapa?" ( Tanya arga datar)

" Temen aku yah"

" Malem² gini baru di anter pulang? Atau memang kamu yg ngejalang thea?" ( Senyumam di bibir thea langsung pudar begitu saja mendengar penuturan ayahnya, sedangkan tanpa thea sadari juna melihat itu semua sebelum dia benar² pergi dari rumahnya itu)

" Ayah cuma mau bilang ayah mau nikah lagi"

" Nikah lagi?" ( Tanya thea memastikan)

" Iya dan ayah gaperlu restu dari kamu mau kamu ngelarang ayah sekalipun iti gada gunanya, ayah kesini cuma mau bilang itu"

" Emm enggak kok yah thea ngerti kok gpp kalo ayah mau nikah lagi thea juga ga sabar ketemu mama baru thea" ( ucap thea antusias sambil tersenyum manis)

" Bagus kalo gitu, ayah pergi"

" Iya yah" ( thea Mengangguk tetap mempertahankan senyumannya dan melambaikan tanganya)

( Mobil arga meninggalkan pekarangan rumah thea, setelah di rasa mobil ayahnya sudah keluar dari pagar thea langsung berlari ke kamarnya, dia mengunci pintu kamarnya lalu membanting semua yg ada di kamarnya,)

" Hiks hiks arghhhh kenapa?!!, Kenapa kalian jahat?!!, Hiks aku salah apa??!!!!"

" sakittt, sakitt banget disini" ( thea memegang dadanya yg terasa begitu nyeri)

( Pikiran thea kalang kabut dia menatap cutter yg jatuh di sampingnya, lalu mengambilnya dan menyayat nyayat tanganya, tidak sakit, thea hanya merasakan darahnya keluar dari tanganya sakit di hatinya terlalu besar hingga bahkan saat thea melukai dirinya dia tidak merasakan sakit, lebih sakit hatinya)

" Maa thea pengen hidup kayak yg lain hiks hiks"

" Yah thea pengen tau rasanya di sayang dan di cintai ayahnya kayak mereka thea ingin tau rasanya cinta pertama seorang ayah!!" ( lirih thea lalu memeluk lututnya sendiri dan menangis sejadi jadinya)

( Jam sudah menunjukkan pukul 22:45, tapi tidak ada tanda² ponsel arjuna berbunyi, arjuna mengangkat satu alisnya bingung)

" Tumben" ( arjuna membuka handphonenya dan melihat cht² yg sebelumnya thea kirim, tapi sekarang tidak ada, biasanya thea akan mengchtnya sebelum dia tidur)

" Bodoamat kenapa gue malah mikirin itu, harusnya bagus" ( arjuna bersmrik lalu menutupi tubuhnya dengan selimut)

_____________


( Malam sudah berganti pagi, terlihat thea yg tidur meringkuk di lantai, di antara barang² yg berantakan, yg sudah dia lempar tadi malam)

" eunghh?" ( Thea bangun mengucek matanya, dan menatap kamarnya yg sudah seperti kapal pecah itu)

" S-sakithh" ( thea melihat tanganya yg tadi malam dia sayat, lukanya tidak main² tapi thea hanya menatap datar luka itu, baginya sudah biasa, bukan satu dua kali thea melukai tubuhnya, jadi ini tidak ada apa apanya)

( Thea melangkah ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya, untung hari ini minggu jadi dia tidak perlu menunjukkan wajah menyedihkanya ini di hadapan teman temanya)

( Thea menatap wajahnya di pantulam cermin, matanya merah dan bengkak, thea tidak suka dirinya yg menyedihkan ini, thea membuang nafas kasar lalu menyalakan air di wastafel dan membasuh darah yg sudah mengering yg ada di tanganya)

( Terlihat kini thea yg sedang membaca buku sambil meminum kopi di taman belakang rumahnya, thea suka suana sunyi ini, udara segar, kicauan burung, dan suara² alami lainyya membuat tenang, ini healing yg sebenarnya menurut thea, saat tidak ada siapa² dan hanya dirinya di temani kesunyian)

( Hari berjalan begitu cepat, tidak terasa kini hari sudah menjelang malam dan terlihat juga thea yg baru selesai mandi langsung meloncat ke kasurnya, dia tidak melakukan apapun hari ini tapi dia merasa lelah, thea berniat tidur, namun nontifikasi handphone yg ramai membuat thea penasaran dan akhirnya membuka grup cht yg berisi leona velin dan dirinya)

Leona: "woy thea anjing muncul gak loh!!"

Velin: "bener thea ini penting"

( Thea hanya mengerutkan dahinya bingung dan membalas pesan dari sahabatnya yg sudah nyepam itu)

Thea: apasih bangsat, kalian ganggu waktu bobok cantik gue tau gak!!

Leona: dih kebo lo jam segini udah mau tidur

Thea: bodoamat, ada apasih?

Velin: arjuna punya pacar ( thea melototkan matanya melihat cht velin yg mengatakan jika pujaan hatinya punya pacar??,)

Thea: yg bener anjing!! Ga mungkinn!! Kalian tau sendiri kan arjuna anti smaa yang namanya cwek (Ucap thea tak terima)

Velin: yaudah si kalo thea ga percaya velin mau bobok dulu gud night sahabat² ku

( Setelah itu thea langsung berdiri frustasi, tidak tidak bisa di biarkan, juna harus cinta padanya bukan gadis lain,)

" Siapa sih anjing yg berani beraninya deketein ayang gue!! Liat aja besok gue bakal selidiki tuh cwek bakal gue panas panasin biar dia putus sama juna guee huaaaaa juna guee hiks hiks" ( thea memukul mukul kasurnya tidak jelas seperti orang kesetanan)

Huffttt gimana part ini guys?

Jangan Bosen bosen bacanya yaaaa:(

Jangan lupa votee!!

Sarangeee❤️❤️❤️❤️

You broke Me firstTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang