•
•
•
•
•
•
Selamat membacaaa🥰
( 2 minggu berlalu, sudah ada peningkatan dari sebelumnya, yg biasanya saat thea datang ke sekolahnya, dia akan di cibir dan di kata katai oleh murid, sekarang sudah tidak lagi, thea memasuki kelasnya dengan sumringah dan senyum yg tidak pernah luntur, tapi tiba² saat thea melangkah ke bangkunya, disana sudah ada juna yang duduk di kursi velin)
" Ngapain lo duduk disini???!"
" Suka² gue, ini bukan sekolah lo kan?, Gada aturan tertulis yg bilang gue gaboleh duduk disini"
" Pergi gak lo!!!"
" Kenapa?!!, Kenapa gue harus pergi? Bukannya dulu lo berharap buat duduk sama gue??"
" Lo apa apaan sih!!" ( Thea semakin bingung dengan sikap juna yg aneh)
" KENAPA?!! KENAPA LO BERHENTI GANGGUIN GUE LAGI?!!!" ( Juna berteriak di depan wajah thea)
" Juna lepas!!!!!" ( Thea berusaha melepaskan tangannya yg di cekal kuat oleh juna)
" Atau karena cowok sialan itu?!!, Siapa namanya?, Biru?"
" LO GILA?!!!" ( Teriak thea)
" IYA!!!, GUE GILA KARENA LO!!!" ( thea bungkam, apa maksud dari perkataan juna?)
" L-lepas" ( thea berkaca² menatap juna yg sangat berbeda, dari juna yg biasanya dia lihat)
( Seakan sadar juna menyakiti thea, dia segera melepaskan cekalannya, dan pergi meninggalkan thea, bahkan seluruh murid di kelas ipa 1 dari tadi tidak bergerak sedikitpun, mata mereka fokus pada pertengkaran dua manusia yg memang tidak pernah akur sejak dulu itu)
" Thea gapapa?!!" ( Tanya velin khawatir, dan thea hanya mengangguk)
( Sepanjang pelajaran, thea menjadi tidak fokus, kata² juna terus berputar di otaknya, kenapa thea merasa, juna tidak suka jika di jauhi olehnya?)
" Enggak thea aily!!, Lo pasti cuma halu!! Gamungkin juna berharap di gangguin lagi sama lo!!" ( Saking fokusnya melamun thea sampai tidak sadar, jika di sampingnya sudah ada biru yg duduk)
_______________
" Thea?" ( Sudah 3 kali biru panggil, tapi thea tetap tidak menjawab, akhirnya, biru menepuk bahu gadis itu)
" Thea lo gapapa?"
" Hah?!!"
" Kenapa ngelamun?"
" Eh? Biru? Sejak kapan ada disini?"
" Baru aja, lo kenapa?"
" Gapapa kok" ( thea tersenyum sebelum melanjutkan makanya)
" Pulang sekolah, lo ada acara gak?" ( Thea menatap biru bingung)
" Enggak ada"
" Gue mau ajak lo jalan, bisa?" ( Thea terdiam sejenak, lalu dia mengangguk, menerima tawaran biru)
( Pulang sekolah, thea sudah siap, dan tinggal menunggu biru datang, thea menunggu biru sambil menonton film upin ipin kesukaanya)
" Assalamualaikum"
" Waalaikum salam, bi tanti?!!!!" ( Teriak thea heboh, lalu segera lari untuk memeluk bi tanti)
" Non apa kabar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
You broke Me first
Teen FictionMenceritakan seorang gadis yang mengejar-ngejar orang yg dia cintai, tapi tidak dengan laki² itu, dia merasa risih dan muak kepada gadis yg selalu mengejarnya itu, hingga pada akhirnya gadis itu muak dan lebih memilih melepas laki² yg dia cintai, me...