•
•
•
•
•
•
Selamat membaca🥰
(Satu minggu kemudian terlihat nusba sedang Jam istirahat berbunyi dari 5 menit yg lalu, thea yg baru selesai membasuh wajahnya kini memasuki kantin yg sudah ramai, mata thea tak sengaja melihat arjuna yang tengah mengelap bibir launa dengan jempolnya membuat thea berdecih sinis, thea berjalan dengan santai)
" Thea tuh, pasti mau rusuhin arjuna lagi" ( sinis candra, di sana juga ada leona dan velin)
" Pasti itu, kayak gada kerjaan aja deh" ( reyhan menimpali)
" Gausah omongin sahabat gue anjing" ( kesal leona hendak berdiri, namun di tahan leon)
" Aku ga akan tinggal diam kak, aku bakal jaga kak arjuna!! Liat aja kalo kak thea kesini aku gak akan tinggal diam" ( ucap launa berapi api sedangkan leona memandang sinis launa)
" Maksih yah sayang" ( arjuna menggenggam tangan launa)
( Thea berjalan semakin dekat ke arah mereka saat sudah sampai launa berdiri dan berteriak, membuat seisi kantin mengalihkan perhatian mereka ke bangku launa dkk)
" Kak theaa!!!" ( Teriak launa, namun thea melewatinya begitu saja, dan berhenti sejenak, lalu menoleh pada launa)
" Apa?" ( Tanya thea bersedekap dada)
" kakak mau gangguin kak arjuna lagi kan?!!" ( Launa berteriak agar semua orang mendengar dan thea akan malu)
" Hah?" ( Thea memasang wajah bingung)
" Udahlah the lo ngaku aja lo mau rusuhin arjuna lagi kan" ( ucap candra)
" Buta lo? Emg gue pergi ke meja kalian?" ( Candra gelagapan, memang benar sih, thea barusan melewati mereka begitu saja)
" Paling lo cuma pura² habistu pasti bakal rusuhin juna lagi" ( sinis reyhan)
" Apasih lo rey, gue udah move on kali dari arjuna" ( membuat seluruh isi kantin membelakkan mata tak percaya memang benar apa yg di katakan thea? Mereka tidak percaya setelah 6 tahun thea mengejar2 arjuna tiba² dia bilang sudh move on?)
" Hallah gue berani taruhan kalo lo belom move on dari juna, liat aja ga lama lagi lo bakal balik ke arjuna" ( reyhan bersmrik)
" Gue ga butuh pengakuan dari lo reyhan"
" Liat aja ucapan gue bakal kebukti" ( santai reyhan)
" Lo gila?" Buat apa gue ngejar arjuna terus pacar gue mau di kemanain?" ( Ucap santai thea menatap arjuna yg juga menatapnya intens)
" Mana pacar lo? Buktiin" ( tantang reyhan)
" Gue udah bilang kan gue ga butuh pengakuan dari lo!!"
" Karena gue tau lo boong the!!"
" Thea gak bohong" ( tiba² laki² gagah tampan tinggi, berdiri dari salah satu bangku di kantin dan menghampiri mereka)
" Siapa lo!!" ( Tanya candra)
" Biru gabrian pramana, pacar thea" ( lagi² seluruh penghuni kantin membelakkan mata mereka, thea berpacaran dengan seseorang?, Bagaimana mungkin? Selama ini aja thea selalu menolak semua laki² dengan mentah² dan kini dia mempunyai pacar katanya?)
" Lo pikir kita bisa di boongin cuma karena lo ngaku² pacarnya thea? Bro gak lucu" ( candra tertawa sinis)
" Seperti kata thea, kita gak butuh pengakuan dari lo,"
KAMU SEDANG MEMBACA
You broke Me first
Teen FictionMenceritakan seorang gadis yang mengejar-ngejar orang yg dia cintai, tapi tidak dengan laki² itu, dia merasa risih dan muak kepada gadis yg selalu mengejarnya itu, hingga pada akhirnya gadis itu muak dan lebih memilih melepas laki² yg dia cintai, me...