•
•
•
•
•
•
Selamat membacaaa🥰
( Kini thea sudah berada di depan rumah juna bersama yg lainya juga, thea mengetuk pintu rumah arjuna dengan antusias)
" Permisi pakeett!!!" ( Ucap thea iseng)
( Pintu terbuka menampakkan wanita paru bayah yg masih cantik dan modis)
" Paket?- loh? Nak thea? Tante pikir paket beneran"
" Hehe enggak tante iseng aja tadi, emm junanya ada tan?"
" Ada di dalem kalian masuk dulu yah tante panggilin ke atas dulu"
" Makasih yah tante udah repot²" ( ucap thea tak enak)
" Gapapa kok kalian duduk dulu, candra ayo ajak teman2 kamu duduk"
" Iya tante, yuk gess masuk aja masuk anggep rumah sendiri"
" Dih bikin betmut aja lu!!" ( Kesal reyhan mendahuli candra, begitupun dengan thea, candra memang lumayan dekat dengan keluarga arjuna karena laki2 itu sering main ke sini bahkan sering menginap)
( Terlihat kini arjuna yg menuruni tangga bersama mamanya)
" Udah mau berangkat nih?" ( Tanya candra yg melihat arjuna mendahului mereka tanpa sepatah katapun bahkan melirikpun tidak)
" Aduh juna kebiasaan deh padahal ada kalian"
" Gapapa tante thea tetep cinta kok" ( ucap thea tak tau malu"
" Hahaha kamu ini, yasudah sana susulin"
" Iya tante"
" Kami permisiii yah tantee dadaaa" ( thea pergi di susul reyhan dan candra)
( Kini mereka tiba di parkiran mobil, thea duduk di depan bersama arjuna)
" Turun" ( ucap arjuna melepaskan sabuk pengamannya)
" Lo gamau bukain gue pintu?" ( Ucap thea sok imut)
" Jangan manja deh lo the udah sukur di kasi tumpangan lo malah ngelunjak!!" ( Kesal reyhan yg kini sudah berada di luar mobil, begitupun arjuna dan candra)
" Yaudah si gausah ngegas!!" ( Thea membanting pintu mobil candra keras)
" Wehh anjing!! Mobil gue bangsat!! Lo pikir ini di beli pakek daun!! Mobil mahal nih!!" ( Teriak candra yg kini mengelus pintu mobil kesayangannya itu)
" Dih alay" ( sinis thea lalu berlari mengejar arjuna yg sudah jalan duluan)
" Bangsat lo!!!" ( Teriak candra mengundang atensi orang2 yg lewat di depannya, menatap aneh candra)
" Sialan malu bet gue" ( candra menggaruk tengkuknya yg tak gatal)
( Arjuna memasuki cafe itu dengan kesal lalu tanpa sengaja dia menabrak seorang gadis di hadapanya hingga jatuh)
" Aduh" ( ringis gadis itu kesakitan bahkan sikunya memar sekarang)
" Sory ga sengaja, lo gpp?" ( Arjuna membantu gadis itu untuk berdiri)
" Gapapa gapapa kok" ( gadis itu mendongak menatap arjuna, sedangkan arjuna juga menatap wajah gadis cantik di hadapanya itu mata arjuna benar² terpaku pada gadis cantik itu dia tidak bisa melepaskan pandanganya, ada perasaan tertarik setelah melihat gadis itu entah kenapa, tapi jantungnya berdebar)
KAMU SEDANG MEMBACA
You broke Me first
Teen FictionMenceritakan seorang gadis yang mengejar-ngejar orang yg dia cintai, tapi tidak dengan laki² itu, dia merasa risih dan muak kepada gadis yg selalu mengejarnya itu, hingga pada akhirnya gadis itu muak dan lebih memilih melepas laki² yg dia cintai, me...