•
•
•
•
•
•
Selamat membacaaa🥰
" sayang?" ( Thea menoleh, melihat biru yg berjalan mendekatinya)
" Biru, kamu beneran kesini?"
" Menurut kamu?"
" Cailah, cinta tuh merubah segalanya yah, yang awalnya lo-gue, sekarang aku-kamu"
" Sibuk banget sih lo mblo!!" ( Kesal thea menatap leona judes)
" Sayang, kamu kenapa disini?"
" Kan udah tadi aku cht biruuuu"
" Ayo selesain hukuman kamu" ( biru memegang tangan thea)
" Uwahhh parah!!! Padahal ceweknya sendiri, malah di suruh ngejalanin hukuman!!!!" ( Leona menutup mulutnya drama)
" Bukan gitu, kalo thea gak segera selesain hukumannya, nanti pak arman tambah nambah hukumannya, gue gak suka liat cewek gue susah" ( setelah itu, biru menarik thea pergi dari kedua sahabatnya itu)
( Semantara thea hanya mesam mesem gak jelas sambil melihat tangannya yg di tarik biru)
" Uwaahhh, biru keren bangett!!!, Leee, kamu gada niatan nyuruh kak leon buat gituin velin?!!"
" Gatau vel, kayaknya kakak gue gay deh"
" Hah?, Gay itu apa lee?"
" Dia aja cuek banget sama lo, padahal udah gue bilang ratusan kali, kalo lo suka sama dia"
" APAAA?!!!!, KAMU NGOMONG APA AJA KE KAK LEON, LEONAAA!!!!" ( velin sudah mencak² tak jelas di hadapan leona yg saat ini menutup kupingnya)
" Loh? Itu bukannya adek lo yon?" ( Tanya reyhann pda leon, mereka berdua memang ke kantin untuk membeli sarapan, kebetulan kantin sepi, karena seluruh murid nusba sudah masuk kelas mereka, entah apa yg di lakukan reyhan dan leon di jam masuk begini, bukannya belajar malah ke kantin)
" Na, lo ngapain?" ( Leona mengalihkan pandangannya pada leon abangnya yg saat ini menatapnya penasaran)
" Lagi makan, lo sendiri ngapain ke sini bang?"
" Mau makan" ( leon melirik velin yg malu² memandangnya, pipinya bersemu melihat leon, dan leon sadar akan itu)
" Bukannya masuk kelas malah nongkrong disini lo!!"
" Suka² gue!! Lagian lo sendiri ga masuk tuh"
" Gue mau beli makan!!"
" Ya sama!!! Gue juga laper!!"
" Cepet masuk gih!! Ga mod banget gue liat muka lo" ( leona melotot di hadapan reyhan, apa katanya? Ga mod?, Dia pikir leona mod apa, berhadapan sama cowok mulut lemes kayak reyhan?!!)
" Eh banci, dengerin gue yah!!, Sekolah ini punya bapak lo apa?!!, Dan lo pikir gue mod liat muka botty lohh yang minta di tampol ituu?!!"
" Apa kata loo?!!!" ( Reyhan kini balik memplototi leona, reyhan tidak habis pikir sekali, kenapa leona ini tidak ada anggun anggunya sama sekali!!, Berbeda sekali dengan penampilannya yg mendukung untuk anggun, tapi mulutnya tidak anggun sama sekali)
" Heh mulut rombeng!! Sebenarnya mak lo ngidam apa sih pas hamil lo!!!, Oh kayaknya ngidam cabe deh, makanya mulut lo pedes!!"
" Berarti mulut kak leon pedes juga dong" ( kini velin malah ikut ikutan dalam perdebatan mereka)
KAMU SEDANG MEMBACA
You broke Me first
Teen FictionMenceritakan seorang gadis yang mengejar-ngejar orang yg dia cintai, tapi tidak dengan laki² itu, dia merasa risih dan muak kepada gadis yg selalu mengejarnya itu, hingga pada akhirnya gadis itu muak dan lebih memilih melepas laki² yg dia cintai, me...