•
•
•
•
•
•
Selamat membacaaa🥰
Pagi menyambut thea yang saat ini masih nyaman dengan selimutnya, tidak ada pergerakan apapun dari gadis itu, padahal jelas² alarm, berbunyi kencang dari tadi
"Nonnn!!! Nonn theaa!!!"
Ceklek ( bi tanti membuka kamar nonanya itu, dan menghela nafas saat melihat thea yg masih nyaman memeluk guling)
" Nonn!!, Noon theaa bangun atuh!!!"
" Nonnnn!!!"
" Iya iyaa sebentar lagi bi" ( ucap thea dengan suara seraknya)
" Hari ini senin loh" ( mendengar itu thea langsung bangun, dia lupa hari ini senin, thea segera bangkit dan berlari ke arah kamar mandi, dengan tergesah)
Bughhh!!
" ANJING!!!, SIAPA YANG NAROK KESET DI LANTAI BANGSAT!!!"
( teriak thea, saat tak sengaja terjatuh terpeleset karena keset di lantai, padahal memang dari awal keset itu ada di lantai jadi siapa yang salah?)
_______________
" Mang udinn ayo cepett!!! Thea terlambat nih!!!" ( Mang udin yang asik asiknya nyebat sambil ngopi pun kaget melihat thea yg memakai sepatuh sebelah, sebelahnya lagi dia pegang)
" Aduh neng, ngagetin mang udin aja, itu sepatunya kenapa gak di pake?!!"
" Mang udin banyak bacot yah!!!, Udah cepet theaa terlambat ini!!!
Brakk!!! ( Thea masuk duluan ke mobil dan membanting pintunya dengan keras)
" Astaga neng!! Kaget atuh mang udin!!!"
" Cepett maaangg udinn!!!!!" ( Teriak thea dalam mobil)
" Iyaa iyaa neng!!" ( Mang udin segera mengantar thea ke sekolahnya)
" Mang udinn cepett!! Ngebut ajaa!!!!!"
" Gaboleh atuh neng!! Bahaya!!!"
" Kalo jalannya kayak siput gini yang ada thea makin telat!!!"
" Astagaaa, iya iya neng" ( dengan terpaksa mang udin sedikit mengebut)
" Lohh?!! Kenapa berhenti!!!!, Udah deket loh ini mang!!"
" Aduh neng, kayaknya mobilnya mogok deh"
" Astagaaa maaangg!!!" ( Teriak thea frustasi dan keluar dari mobilnya)
" Aduh neng ini kayaknya harus di bawa kebengkel"
" Kenapa gak bilang dari tadi sih mang!!!" ( Thea segera ambil ancang² dan berpose seperti ingin lari)
"1,2,3, aaargghhhhhhhhhh"
Dan benar saja, thea langsung berlari sekuat tenaganya sambil berteriak tidak jelass
"Haahhh, haaahhh, haaahhh"
" Anjing!! Akhirnya sampek juga gue!!" ( Thea langsung berlari ke gerbang yang untung saja belum di tutup, dia belum terlambat!!)
( Thea langsung berlari ke lapangan, mencari barisannya, karena sedari tadi, murid² sudah berkumpul bersiap upacara)
" Theaa!!, Disinii!!" ( Teriak velin, dan thea langsung menghampirinya)
" Thea, kok kamu kayak gembel sih?"
" Sembarang mulut lo ya!!"
" Ya habisnya, liat aja penampilan thea, berantakan banget"
KAMU SEDANG MEMBACA
You broke Me first
Fiksi RemajaMenceritakan seorang gadis yang mengejar-ngejar orang yg dia cintai, tapi tidak dengan laki² itu, dia merasa risih dan muak kepada gadis yg selalu mengejarnya itu, hingga pada akhirnya gadis itu muak dan lebih memilih melepas laki² yg dia cintai, me...