.𖥔 ݁ ˖ִ ࣪⚝₊ ⊹˚
Jadi begini, Masayu gak pernah menyangka kalau kejadian salah kira jersey itu bisa buat dia terlibat lebih jauh dengan seorang Nadhif Diwanto Kawiswara.
Contohnya sekarang, awalnya sih Masayu masuk ruang konseling karena mau ngisi absen harian kelas. Nah, gak selang lama Nadhif masuk,
"Ini kelas 12 deretan mana ya?" Tanyanya.
"Hah?"
Masayu kaget, nemuin wajah Nadhif deket banget dari sampingnya. Dia muncul entah dari mana.
"Buku absen kelas 12 biasanya disimpen dimana?" Tanyanya lagi.
"Oh, sini mungkin, yang sampul merah."Jawab Masayu.
"Oke, makasih ya."
"Hmm,"
Masayu menghela nafas panjang, rasanya dia pengen selesaiin absen kelasnya terus pergi jauh-jauh dari Nadhif. Masih malu perkara salah kira jersey itu.
"Buru-buru banget, mau kemana?" Tanyanya.
Masayu kaget, sampe bikin coretan lumayan panjang di buku absen kelasnya.
Rasanya sekarang pengen banget teriak depan muka Nadhif, tapi malu kalo ngamuk di ruang konseling. Takutnya disangka gangguan jiwa lagi sama guru di sini.Masayu cuma mengulum bibirnya sambil berkacak pinggang,
"Maaf, ini kalo mau hapus coretannya." Tawarnya.
Sumpah Masayu pengen banget nguyel muka tanpa dosa kakak kelasnya itu, beda dengan Nadhif yang memiringkan kepalanya sebab heran dengan ekspresi Masayu.
Antara menggemaskan dan sedikit menakutkan, apa cewek itu marah?Pake nanya lagi,
"Makasih,"
Masayu berucap demikian sebelum menyahut kasar Tip-X yang disodorkan Nadhif.
Masayu membenarkan tulisannya, lalu mengembalikannya pada Nadhif.Cewek itu beranjak meninggalkan Nadhif di ruang konseling.
Akhirnya."Ayu,"
Masayu menoleh,
"Tunggu dong, main pergi gitu aja." Tegurnya.
"Maaf aja nih, kak. Tapi, nama panggilan gue aneh kalo pake Ayu." Jelasnya.
"Tapi kan bagusan Ayu, artinya mirip sama paras yang punya nama." Cetusnya.
Hah??
"Gimana?"
"Suka Avengers gak?" Tanyanya.
"Hah? Tiba-tiba banget,"
"Suka gak?" Tanyanya lagi,
"Kalo suka kenapa, kalo enggak juga kenapa?"
"Ditanya kok malah balik nanya," Decak Nadhif.
"Ya udah gak usah nanya kalo gitu,"
Setelah berucap demikian, Masayu balik badan dan kabur gitu aja. Meninggalkan Nadhif yang masih spechless dengan balasan Masayu terkesan membentak sedikit barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐬𝐞𝐧𝐭𝐢𝐦𝐞𝐧𝐭 𝐝'é𝐭é ft. 00-01line
Fanfic[slow update] - Ketika event musim panas membawa cinta tak terduga kepada para remaja yang jiwanya sedang membara. . . "Kalo mau, buat lo simpen juga gapapa." "so, our concept today is couple huh?" ©dearlychamomile 2023