Mencari Tau

21 6 0
                                    

HAPPY READING

Jangan lupa vote dan comen

******

Sesampainya di rumahnya, Arga langsung saja masuk ke kamarnya, untuk mencari tau sosok ketua kelas Zella itu. Dia penasaran dengan dia, sampai bisa membuat Zella penasaran dengannya.

Tanpa Menganti bajunya, Arga langsung masuk ke salah satu ruangan kamarnya. Ruangan rahasia yang hanya Arga seorang tau, bahkan ayah dan ibunya tidak mengetahui soal ruangan itu.

Sesampainya di ruangan itu Arga langsung duduk di salah-satu komputer miliknya. 1 jam lamanya dia mencari akhirnya dia menemukan sosok yang dia cari.

Reysya arganta, anak tunggal satu-satunya keluarga Arganta. Memiliki hobi membaca, dan hanya itu data yang tercantum.

Arga bingung dengan data yang dimiliki Reysya.

"Kayanya data Reysya di hapus deh, tapi kenapa keluarga Arganta harus menyembunyikan identitas anak mereka?" Arga di buat bingung dengan semuanya, walaupun dia hacker terbaik tapi dia tidak bisa mengetahui identitas Reysya.

"Kayanya ada yang aneh dengan Reysya, apa gue harus kenalan dulu dengan dia untuk mengetahui semuanya? Tapi apa pikiran dia tiba-tiba gue ajak kenalan," Arga sampai frustasi memikirkan semua.

Di saat kefrustasian Arga, tiba-tiba dia mendengar suara seseorang memanggilnya.

"Bang Arga," teriak gadis kecil dengan suara cemprengnya.

"Kok bang Arga gak ada di kamarnya, tadi gue lihat dia masuk ke kamarnya.apa yang gue lihat tadi hantu yah?" Ucap gadis kecil itu sambil merinding.

Gadis kecil itu keluar sambil memanggil ibunya.


"Ibu, kamar bang Arga berhantu," gadis itu berlari menghampiri ibunya yang sedang memasak di dapur.

Mawar yang lagi memasak, di buat terkejut dengan teriakan putrinya.

Mawar yang melihat Naura berlari begitu kencang ke arahnya, berusaha untuk menghentikannya namun itu sia-sia saja, Naura lebih dulu menabrak tembok. Naura berlari tanpa melihat ke depan tapi selalu menoleh ke belakang.

"Aduh ibu, jidat Naura sakit," Naura meringis kesakitan kala dahinya bertubrukan dengan tembok.

"Kamu sih pake lari-larian segala, mana  muka kamu ketakutan gitu, kaya orang habis lihat setan aja," ucap mawar sambil geleng-geleng melihat kelakuan putrinya.

"Emang Naura lihat setan di kamar bang Arga," ucap Naura merinding sambil memeluk ibunya.

Mawar yang stres melihat kelakuan putrinya itu, menggetok kepalanya dengan sendok yang dia pegang. "Kamu ini ada-ada saja mana ada hantu di siang bolong."

"Ihh ada Lo Bu di kamar bang Arga, masa tadi Naura gak lihat bang Arga di kamarnya. Jelas-jelas Naura lihat tadi bang Arga masuk ke kamarnya," ucap Naura sambil memeluk ibunya dari belakang.

Arga yang mendengar keributan di dapur langsung menghampiri mereka.

"Ada apa ini? Kok pada ribut," tanya Arga yang penasaran.

QUEEN ZELLA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang