♫On the floor - Jeniffer lopez♪
Siang semua👋
Udah lama tidak ada kabar ya? HeheMaaf Upnya kelamaan🙏
Hari ini aku free banget,
Makanya aku Up siang bolongJika ada typo mohon tandai
Happy reading.....
🌹Keindahan dari kebersamaan itu tidak selalu berunsur dari kata pasangan, bahkan ikatan persahabatan serta persaudaraan lebih menyenangkan dan meyakinkan🌹
~Bumi Agencce Alvarado~
*****
Jauh sebelum berkunjung kerumah Bumi, tepatnya didepan Indomart Excel dan Wisnu tidak sengaja melihat Flora berjalan kaki dengan seorang wanita paru baya yang sedang membawa kantung belanjaan.
Mereka berjalan menghampiri Flora dengan membawa sekarung sampah plastik, mereka beruda sudah pantas jika bertukar posisi menjadi gelandangan Versi tampan.
"Eh, Flo dari mana?." Tanya Excel kepada Flora.
"Kami habis belanja kebutuhan." Jawab Wanita parubaya itu. Flora tersenyum sambil menganggukan kepalanya.
"Mau ikut gak? Bikin ecobriek bareng dirumahnya si togel?." Ajakan Excel membuat Flora dan wanita parubaya itu mengerutkan keningnya.
"Lo kalau ngomong yang bener, ada orang tua." Tegur Wisnu pelan tapi masih bisa terdengar.
"Maksudnya mau bikin ecobriek bareng dirumah Bumi, Berhubungkita baru selesai satu." Koreksi Wisnu.
Excel yang bicara tapi Wisnu yang menanggung malu. Flora melirik kearah Wanita yang berdiri disampingnya itu dengan tatapan yang tidak bisa mereka artikan.
"Bukannya Proyek sekolah kamu sudah beres sejak kemarin?." Tanya Wanita itu. Flora menganggukan kepalanya pelan sambil tersenyum.
Wisnu dan Excel bisa melihat wanita itu menghelanafas panjang. Awalnya Wisnu ingin mencabut semua ajakan tadi, tetapi, Wanita parubaya tersebut lebih dulu mengizinkan Flora pergi.
"Baiklah kalau gitu, tapi ingat kalau mau pulang telepon ya biar nanti dijemput." Ucapan Wanita itu langsung diangguki oleh Flora dengan antusias.
"Saya titip Flora ya, kalau ada apa-apa boleh hubungi nomer ini." Ucap Wanita itu kepada mereka.
"Siap Buk, tenang aja kami Remaja jompo bukan remaja pedo, kami gak pernah punya musuh, ternak, dan pelet ikan, jadi Flora bisa aman kalau sama kita." Ucap Excel membuat Wanita itu menyengir garing.
Maksud Excel itu mereka nggak punya musuh selain dengan para wanita yang suka nge war merebutkan mereka atau ganjen dan lainnya.
PUK
"Jangan malu-maluin."
**
Kepulangan Elbyan memberikan sebuah tanda tanya besar kepada Laena mengapa ketiga motor milik Bumi ada di garasi, bahkan sekarang masih pukul satu siang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumi Kami
Teen FictionPuluhan tahun tinggal bersama bumi, lantas bagaimana rasanya jika bumi kami diguncangkan oleh semesta dunia?. "Tuhan kembalikan Bumi kami." ___________________ ( Up 2'hari sekali ) #star Nov23