Bumi Agnecce Alvarado
Sudah tak asing lagi kan dengan Marga Alvarado?
Bumi Agnecce Alvarado cucu tertua dari keluarga Alvarado. Rehan Alvarado kakek Bumi memiliki tiga anak yang hidup dengan sehat, akur, nan panjang umur meski tanpa sosok ibu di kehidupan mereka.
Elbyan Lonra Alvarado, pewaris pertama di keluarga Alvarado.
Bumi memiliki paman dan bibi dari Ayahnya yang bernama Andra Alvarado dan Nazpa Luvina Alvarado mereka Adik kandung Elbyan.
Bumi Agnecce Alvarado merupakan putra sulung dari pasangan Elbyan dan Laena. Menurut kakek, Nenek, Paman dan Bibinya sipat Bumi mewarisi antar Kombinasi Laena dengan Elbyan.
Kedua marga senangjika Laena meliputi semua kepribadian Bumi seutuhnya.
Bumi yang aktif, Bumi yang humoris dan Bumi yang peduli dengan lingkungan sekitar membuat kedua marga itu senang.
Mata hitam bersinar cantik, lengkuhan bibir yang indah seperti bulan sabit, canda tawa yang merdu serta badan kekar berjiwa Setrowberry.
Bumi Sekolah di SMA PLANET, sekolah yang sudah berdiri sejak Ayahnya masih muda, Bumi mengikuti Jejak pendidikan Elbyan disana.
______
Pagi yang cerah memberikan semangat bagi pemuda penerus bangsa seperti Bumi yang sudah siap untuk menempuh pendidikan.
Jika pada umumnya pelajar di Indonesia berangkat ke sekolah untuk menempuh ilmu dan pendidikan, maka berbeda dengan Bumi, ia hanya menjadikan sekolah sebagai tameng Dompet kecilnya supaya terisi oleh nutrisi rasa blueberry.
Dibawah sana sudah ada Excel yang sedang menunggu sambil sarapan.
Excel Alexsander putra tunggal Alex dan Resna teman dekat Laena.
Excel merupakan sepupu sekaligus teman kecil Bumi, usia Excel relatif lebih muda satu tahun dari Bumi. Meski begitu, mereka tetap menempuh pendidikan ditahun yang sama, dulu ketika mereka masih kanak-kanak Bumi sempat berhenti sekolah dengan alasan ia tidak mau menempuh pendidikan lebih awal dari Excel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bumi Kami
Fiksi RemajaPuluhan tahun tinggal bersama bumi, lantas bagaimana rasanya jika bumi kami diguncangkan oleh semesta dunia?. "Tuhan kembalikan Bumi kami." ___________________ ( Up 2'hari sekali ) #star Nov23