INGATAN ?

1.6K 103 4
                                    

Happy Reading 

Tamara yang berada di brangkarnya dengan buah apel di pangkuannya Tamara menikmati buah yang sangat ia sukai Tamara sesekali melihat ke pintu karena tamara sendirian di kamarnya karena Mama aya sedang ke kantin membeli makan dan papa pucho sedang ke kantor sedangkan adiknya yaitu angel sedang sekolah.

"kakak mau makan nasi gak ?" tanya mama aya baru masuk ke ruangan Tamara.

"engga Mam tapi bosen disini pengen keluar"

"luka kakak belum sembuh jadi sama dokter disuruh istirahat sayang nannti ya kalau rusuknya udah enakan ya kata dokter"

"bosen mah adek lama pulangnya kakak sendirian tau " cemburut Tamara

"Mama tanya kakak kok tumben nyariin adek biasanya gk mau sama adek dideketin biasanya udah teriak2"

"mah kakak sadar kalau kakak itu salah sama adek tapi bantu kakak buat jadi lebih baik ya mah , ingetin kakak juga kakak belum inget semuanya"

"iya sayang mama bakalan dampingi kakak , makasih udah sayangin adek kak"

"udah kewajiban kakak mah , emng dulu kakak gimana sama keluarga ini?"

"udah mama gmau kakak inget semuanya mama mau kakak lebih baik tanpa inget semuanya "

"tapi mam-"

"udah2 kakak istirahat lagi nanti sore adek sama papa pulang langsung kesini"

Sedangkan di sekolah

Angel yang saat ini di sekolah tepatnya dikantin angel menyantap makanannya dengan temannya.

"angel gimana kabar kakak lo yang jahat itu ?" ucap zee yang mengetahui perilaku Chika dulu terhadap Angel.

"Iya tuh gimana ? koit gak " ucap adel 

"heh mulunya minta di cabein ya kamu" ucap ashel yang berada disamping adel.

"Kakak aku alhamdulillah udh membaik tapi dia ilang ingatan " ucap Angel

"sukur deh karma jahat sama adeknya" ucap zee

"Tapi zee , kak chika udah beda mah sekarang dia udah mau nerima aku "

"palingan  drama lagi dia " ucap adel 

"yaudah kalau gak percaya jenguk kakak lo bareng2 gimana ?" Usul Olla

"boleh yukk jenguk kak chika hehe kangen banget aku sama kak chika "

"halah lu ngel udah cepet makan buru bel masuk "

"yak ela bolos gak sih " ucap oniel

"gak ada bolos ya lu mah jangan ngajak2 ngapa" sungut ashel

"udah cepet abisin" lerai angel.

Betul saja beberapa menit kemudian jam masuk para murid2 langsung masuk ke kelas masing2 dan juga teman2 angel.

"eh nanti kerumah sakit bareng ya biar enak " ucap adel

"boleh deh kalau gak cukup pakai mobil gw aja " ucap olla 

"sok boleh nanti mampir ke minimarket ya beli jajan kita sama kak Tama" ucap angel

"hah tama ? saha" ucap Oniel

"Tamara namanya kak chika sekarang maunya di panggil nama Tama biar gk kayak dlu lagi katanya mah" jelas Angel.

"ohhh biar sifat jeleknya gak ngikut kali ya " tengil olla

"guys nanti kalau di kak tama jangan gtu ya gw gmau kak tama kepikiran katanya gak boleh inget2 yang dlu kalau dipaksa yang ada sakit lagi"

TRANSMIGRASI TAMARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang