BAB 25. SPESIAL PART

1.1K 66 3
                                    

Libur semester akhirnya tiba, hari yang dinanti-nanti khususnya oleh para anak sekolahan karena bisa rehat sejenak dari segala aktivitas yang menyangkut sekolah.

Tak ketinggalan juga bagi Ashel, Adel dan Azizi mereka bertiga akan pergi liburan ke sebuah pulau yang terkenal akan keindahan pantainya, ya mereka akan pergi ke pulau Dewata Bali hanya ditemani oleh Bunda.

Mereka menaiki pesawat dari Jakarta, setibanya mereka disana, tak henti-hentinya mata mereka terpukau atas keajaiban alam yang begitu nyata dipulau ini.

Mereka bertiga lalu pergi ke restoran untuk mencicipi segala makanan khas pulau itu, benar-benar lezat bahkan Adel sampai tambah beberapa kali, Zee dan Ashel hanya tertawa dengan tingkah Adel.

Dimalam itu mereka belum mau kembali ke hotel, masih mau menjelajahi alam disekitarnya yang semakin indah ditemani bintang-bintang diatas sana.

Hamparan pasir saat malam itu menjadi saksi kebersamaan ketiga orang itu, tiga orang yang ditakdirkan bersama, membagi susah dan senang bersama.

Ashel memang telah lama mengenal Zee, bahkan dia menganggapnya lebih dari seorang sahabat begitu pula dengan apa yang Zee lakukan, namun kehadiran Adel membuat hidup mereka jauh lebih berwarna.

"Liat ya aku bakal nyalain kembang api!" teriak Adel yang telah memegang benda itu ditangannya dan diarahkan kelangit malam.

Azizi dan Ashel langsung terpukau saat kembang api itu menyala dikegelapan malam,

"Aku mau bilang sesuatu, Shel" sambung Azizi menatap serius sahabatnya.

"Apa?" tanya Ashel penasaran

"Aku__" belum sepat Azizi menyelesaikan kalimatnya.

Adel tiba-tiba datang "Lagi ngomongin apa sih serius banget." katanya pada mereka berdua.

Detik berikutnya, Adel melemparkan pasir pada Azizi yang membuat bajunya kotor dipenuhi pasir, dia pun ingin membalasnya namun sayangnya si pelaku malah kabur, pada akhirnya mereka berdua malah saling kejar-kejaran saling melempar pasir.

Ashel yang melihatnya hanya geleng-geleng kepala dengan tingkah kekanak-kanakan mereka berdua.

"Zee aku tau apa yang mau kamu omongin, tapi kamu harus tahu kalau sekarang story A bukan hanya tentang Azizi dan Ashel tapi juga Adel."

TAMAT

Hai guyss

Lega banget akhirnya bisa nyelesain cerita pertamaku, jujur awalnya aku kurang percaya diri dengan ceritaku, tapi melihat respon kalian yang mau membaca ceritaku aku sangat senang...

Cerita ini aku dedikasikan pada idolaku Azizi, Ashel, dan Adel JKT48 sebagai penyemangatku ketika lagi capek dalam menjalani hidup.

Aku juga ingin menjelaskan kenapa  sering gak update, karena aku lagi sibuk tugas kelas 12 guyss... do'akan ya guys supaya bisa masuk PTN Favorit.

Oh ya ada kabar baik nih aku sedang mempersiapkan cerita keduaku jadi tungguin ya!!

Pokonya terakhir terimakasih banyak telah meluangkan waktu untuk membaca ceritaku💙💙💙

Jangan lupa vote dan dan tinggalkan jejak ya guys 💙😁

STORY A [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang