Haloww...
Adakah yang kepo sama cover novel Monarch??
Disini bakal ada 2 versi cover nih...ada yang versi Yejun dan ada yang versi Donghyun.
Kalian lebih suka versi apa nih??
Yejun / Donghyun
Silahkan dipilih versi favorit kalian yang mana, cover novel Monarch bakal ditentuin berdasarkan hasil vote terbanyak.
Jangan sampai ketinggalan juga ya tanggal POnya, untuk informasi seputar PO dan lainnya kalian bisa follow akun X atau IG dari Universe Publisher yaa.
Selain itu...
Aku juga mau spill soal novelnya nih🤭
1. Novel Monarch Season 1 ini berjumlah 458 hlm loh, jadi aku jamin kalian bakal puas bacanya walaupun cuman season 1 yang jadi novel.
2. Versi novelnya udah pasti ada perbedaan dengan versi wpnya. Akan ada banyak scene yang ga ada di wp, tapi bakal ada di novelnya. Akan ada juga beberapa selipan dialog yang ga ada di wpnya dan bakal ada sedikit perubahan alur cerita. Kalau kalian sering re-read Monarch pasti kerasa perbedaannya deh.
3. Selain tambahan-tambahan scene, bakal ada juga beberapa ilustrasi-ilustrasi nih yang pastinya bikin kalian lebih semangat dan juga pastinya kalian bakal lebih nyaman bacanya karena sudah dilakukan editing oleh kakak-kakak editor UP💚.
4. Aku juga mau spill nih harga paketan novelnya + merch apa aja sih yang bakal kalian dapet nantinya🤭
PAKET SPESIAL MONARCH (180.000)
1. Book hard cover
2. Bookmark
3. Totebag
4. Poster
5. Keychain akrilik
6. Kalender
7. Wallpaper ponsel (digital) bisa didownloadPAKET DONGHYUN (149.000)
1. Book hard cover
2. Bookmark
3. Poster
4. Keychain akrilik
5. Kalender
6. Wallpaper ponsel (digital) bisa didownloadPAKET YEJUN (124.000)
1. Book soft cover
2. Bookmark
3. Totebag
4. Poster
5. Keychain akrilik
6. Kalender
7. Wallpaper ponsel (digital) bisa didownloadPAKET HEMAT (113.000)
1. Book soft cover
2. Bookmark
3. Kalender
4. Wallpaper ponsel (digital) bisa didownload5. Pembaca dari malaysia yang berminat membeli novel Monarch juga bisa ikut PO loh di Universe Publisher
Sekian informasinya, kalau ada yang mau ditanyakan atau ada yang terlewatkan silahkan komen di kolom komentar yaa😊
▪︎
▪︎
▪︎Mini note :
Aku mau minta maaf ya karena ngilang dan udah lama ga update, selain itu juga aku unpublish beberapa book yang belum selesai untuk sekarang dan nanti bakal aku publish lagi.
Intinya sekali lagi maaf ya, untuk sekarang aku izin hiatus sebentar dari dunia menulis. Aku mau fokus jadi pembaca dulu🙏 aku ga maksa kalian untuk nunggu sih, karna aku tau nunggu tuh ga enak😭
Buat yang merasa digantungin di Heavenlux, Hollow Town dan Enthroned S2. Aku minta maaf ya🙏 tenang aja pasti bakal aku tamatin kok booknya nanti, takut dosa gantungin kalian tuh😭.
Okay sekian mini notenya, buat yang lagi nabung buat beli novel semangat nabungnya! Buat yang belum bisa beli gapapa, siapa tau next time bisa kebeli.
Buat yang sekolah, kuliah, kerja, ataupun yang ngejalanin kehidupan sehari-harinya semangat juga! Sampai ketemu nanti.
With love,
Cia Huang💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Monarch ✓
Fantasy[SUDAH TERBIT] Renjun, seorang monarch yang selalu diremehkan oleh monarch lainnya karena dirinya yang lemah dan tidak bisa membuat perjanjian dengan iblis. Hingga suatu kejadian membawanya pada Donghyuck yang merupakan seorang iblis. [Hyuckren] 🐻...