Welcome...
AGAR SILATURAHMI TIDAK TERPUTUS FOLLOW DULU AKUN SAYA,,,NTAR SAYA JADI RAJIN UPDATE.......INSYAALAH TAPI🙏🙏🙏🙏
Skip
christy meminum itu dengan hati hati karna masih sedikit panas,setelah habis ia duduk sambil bengong.
Setelah nya ia langsung ke ruang tamu untuk tidur di sofa.
Skip
Jam 05.24Chika sedikit terbangun karna mendengar azan berkumandang.namun tidak dengan mata nya,ia meraba raba kesebelah kiri namun tidak ada anak itu.
Chika membuka mata nya dan ya....tidak ada anak itu di sebelah nya.
"Lho kemana ni anak"ucap ny setengah sadar.
"Di kamar mandi kah?"ucap ny sambil berjalan ke arah kamar mandi.
"Lha??ga ada kemana ni anak,dah ah cuci muka dulu"ucap ny dan langsung mencuci muka ny dan menggosok gigi nya.
Setelah nya ia berjalan keluar dari kamar.
Ia ke bawah untuk mencari christy.dan ia bertemu dengan bibi ny.
"Bi,liat christy ga bi?"tanya chika..
"Eh non,liat cuman tadi malam sih non"ucap bibi.
"Hah?tadi malam bi?ngapain dia bi?"tanya chika.
"Ee tadi malam dia nyamperin non malam-malam minta susu katanya.terus saya nolak non,cmn katanya dia klau di marahin ga papa,jadiny saya buatin deh non.maaf ya non"ucap bibi.
"Oh ga papa bi,makasih ya bi udah buatin."ucap chika.
"Eee iya non sekali lagi minta maaf ya non"ucap bibi meminta maaf.
"Udah bi gapapa,ya udah saya mau cari christy dulu ya bi"ucap chika.
"Iya non"ucap bibi.setelah ny ia langsung meninggalkan bibi ny.
Setelah ny ia langsung mencari christy.ia mencari christy di mana mana.sampai sampai ia mengecek ke kamar kedua orang tua ny dan kamar ny pun jadi.
Akhirnya ia sudah cukup cape untuk mencari christy.setelah nya ia duduk di ruang tamu.dan betapa kaget ny dia saat di menegok ke kiri ia dapat melihat jika christy yg sedang tertidur dengan pulas.
"Astagaa,di sini ternyata"ucap ny dan langsung menghampiri christy dan duduk di bawah.
"Muach,dek bangun yuk"ucap chika sambil mengelus pipi anak itu.
"Eunghh ga mau, ngantuk"ucap anak itu.
"Eh ayok mandi ikut kakak ga"ucap chika.
Christy langsung membuka matanya dan langsung duduk
"Mau kemana kak"ucap christy.
"Dih,mau antar mami sama papi ke bandara"ucap chika.
"Dek"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Sister (Ch2) (END)
RandomFIKSIII Menceritakan tentang keseharian chika dan christy.penasaran? ini cerita pertama ku gais, jdi abaikan typo ya............