Skip
Christy terbangun dari tidur nya,padahal jam baru menunjuk kan pukul 01.30.christy duduk sambil setengah sadar.ia melepas empeng yang ada di mulut nya dan mengganti nya dengan botol susu yang ada di sebelah nya.
Ia mulai menyedot nya dengan pelan,dengan badan yang di rebahkan kembali.beberapa menit kemudian christy pun mulai tertidur.
Skip
Trink trink
Chika terbangun dari tidur nya karna ia mendengar suara alaram yang sudah berbunyi.yang menandakan sudah pagi.
Ia mematikan alaram itu setelah nya ia duduk untuk mengumpulkan nyawa nya.di cukup sudah ia beranjak dari tempat tidur nya untuk masuk ke kamar mandi.
Ia masuk ke kamar untuk mencuci muka nya dan manggosok gigi nya.setelah selesai ia kembali ke kasur untuk membangunkan christy.
Ia menggelengkan kepala nya saat ia melihat jika christy sudah mengganti empeng dengan dot nya tadi malam.
"Dek"ucap chika sambil mengelus pipi anak itu.
"Eunghh"ucap nya sambil merenggangkan otot nya.
"Dek,ayok bangun"ucap nya sambil dikit menggoyangkan tangan anak itu.
"Ehhh ga mau"ucap nya sambil membelakangi chika.
"Cuci muka ayo"ucap nya.
"Ehh ga mau"ucap nya sedikit ketus.
"Katanya mau beli mainan?"tany chika.
Christy yang mendengar kata mainan pun langsung membuka matanya.dan duduk dengan sandaran.
"Ihhh baru mau,cuci muka dulu yuk"ucap nya sambil terkekeh.
"Apa sih,ga mau ah aku mau susu"ucap nya sambil menatap wajah chika.
"Ga boleh cuci muka dulu"ucap chika.
"Tapi habis itu minum susu"ucap nya dan langsung beranjak dari kasur.
"Huh iya ayo sudah"ucap nya sambil menggandeng tangan christy.
Chika mengambil kursi untuk christy naiki.chika membasuh muka christy dan menggosok kan gigi nya.
Setelah selesai ia keluar dari kamar mandi dan menaruh christy di atas kasur.
Ia membuatkan christy susu. Setelah nya ia kasih kepada christy.ia mengambil remot dan menñyalakan tv untuk mencari film.
Film yang ingin di tonton sudah mulai beberapa detik lalu.ia kembalu duduk di pinggiran kasur dan mengambil hp di atas nakas.
Ia membuka aplikasi whatsapp ia membuka grup teman teman nya.
Ia terkekeh saat ia membaca pesan dari teman teman nya.Setelah menjawab pesan dari teman teman nya ia kembali menaruh hp nya di atas nakas.
Ia meneggok ke bawah karna ia sedari tadi tidak mendengar suara christy.biasanya christy sudah menanyakan hal-hal random.
Ia dapat melihat jika christy sedang tertidur dengan mulut yang masih menghisap puting dot itu.
Ia mencabut puting botol itu dari mulut christy dan mengganti nya dengan empeng agar christy tidur dengan nyaman.
Muach
Ia mencium kening anak itu.setelah nya ia keluar dari kamar untuk ke bawah.
Tbcc jngan lupa vote....
Abaikan typo
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Sister (Ch2) (END)
AcakFIKSIII Menceritakan tentang keseharian chika dan christy.penasaran? ini cerita pertama ku gais, jdi abaikan typo ya............