Chika masih saja mengejar christy,hingga christy mersakan cape.ia berhenti di dekat sofa dan tiduran dengan badan yang terlentang.
Chika mendekat ke arah christy ia duduk di sebelah christy yang masih tertidur.ia mengelus rambut anak itu."cape?"tanya chika.dan di balas anggukan oleh christy.
"Kakak ambilin minum ya?"tanya chika dan meninggalkan christy.ia mengambil air dingin di kulkas dan membuka nya untuk di minum christy.
"Nih dek"ucap chika memberikan kepada christy.christy duduk dan meminum air es itu.setelah nya ia memberikan kepada chika karna menurut nya sudah sedikit lega.
"Nih kak"ucap nya memberikan kepada chika.chika mengambil air itu dan menutup nya dengan tutup nya.ia menaruh air itu di atas meja.
"Cape ya?"tanya chika.dan di balas anggukan oleh christy.chika mengangkat christy untuk di pangku nya.christy mendusel-dusel di dada chika,dengan keringet yang lumayan banyak.
Chika mengambil tisu di atas meja,ia mengelap keringat yang ada pada muka christy."dek,dedek mau sekolah ga?"tanya chika.christy yang mendengar kata sekolah pun,langsung menatap wajah chika.
"Mau ga?"tanya chika lagi.
"Ntal dedek ga ada teman nya"jawab christy lesu.
"Emang nya dedek ga bosen kalau misalkan kakak sekolah?"tanya nya.
"Kata kakak kan, ada mami kan?"jawab christy.
"Iya, emang nya dedek ga bosen apa?"tanya chika.christy berfikir sejenak,lalu yang di ucap kan chika ada benar nya juga.
"Em, mau deh"jawab christy dengan tersenyum.
"Oke entar kakak kasih tau papi ya"ucap chika.
"Sekolah nya kapan ka chika?"tanya christy.
"Besok mngkin"jawab chika santai.
"Kok besok"tanya christy bingung.
"Biar cepat dedek,sekolah papi tenang aja"jawab chika dengan terkekeh.
(Di sini gw buat sekolah nya dri tk-sma,jadi ya klau aneh maklumin aj)🙏🙏FIKSII
"ha?"ucap christy tidak mengerti.
"Ga ngerti kamu dek,ywdh yg pnting dedek besok sekolah"ucap chika.dan di balas anggukan oleh christy.
Tidak di sangka pembicaran mereka beedua ada yang mendengarnya,yaitu mami dan papi yang ingin turun.namun mendengar pembicaraan christy dan chika.
"Cieee ada yang mau sekolah nih"ucap mami dan duduk di sofa.
"Cie² kiw², mana bawa-bawa nama papi lagi,ekhem"ucap papi dan duduk di sebelah mami.
"Apasih papi ini"jawab christy kesal.
"Pi besok christy sekolah ya pi"ucap chika dan tersenyum menampilkan gummy smile nya.
"Iya kak,besok pake baju biasa dulu dek,klau dah sampe beli aja di koperasi"jawab papi.
"Iya kak,dedek sini sama mami"ucap mami,dan christy beranjak dari pangkuan chika dan duduk di pangkuan mami.
Mami mengelus rambut christy,dengan sekilas mencium nya."kok basah dek?"tanya mami."habis di kejal sama ka chika"jawab christy.
"Owlh"jawab mami.
"Dedek,nanti malam tidur bareng mami sama papi yok"ucap papi dengan tersenyum menatap christy.
Christy mengarah ke chika,chika hanya mengaggukkan kepala nya saja."tidur sama mami ya dek,biar makin akrab"ucap chika dengan tersenyum.
"Ywdh, besok papi pulang kerja dedek mau apa,ntar papi bellin"ucap papi.christy berfikir sejenak,ia bingung ingin meminta apa,akhirnya.
"Dedek mau ikan,papi"jawab christy.dengan tersenyum.
"Dedek mau ikan cupang atau yang lain?"tanya papi.
"Bukan ikan asli papi,dedek mau yang ada pancingan nya juga"jawab christy dengan menatap wajah papi dengan polos nya.
"Owlh, ngomong dong dek,iya besok pulang kerja papi beliin"jawab papi dengan tersenyum.
"Papi besok pulang lama?"tanya christy.
"Besok papi pulang sore dek"jawab papi.
"Oke deh,janji ya papi"ucap christy dengan mengancungkan jari kelingking nya dan di balas oleh papi,"iya dedek,besok papi belikan"jawab papi.
Lnjut??
Voteee
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Sister (Ch2) (END)
RandomFIKSIII Menceritakan tentang keseharian chika dan christy.penasaran? ini cerita pertama ku gais, jdi abaikan typo ya............