Christy meminum dengan menonton film,beberapa menit kemudian film yang di tonton christy mucul iklan.
"Ka chika"ucap nya tanpa melepaskan dot nya.
"Eh,kakak kira udah tidur,kenapa dek?"jawab chika.
"Ituu"jawab nya dengan jari yang menunjuk ke arah tv.chika yang mengerti pun langsung mengambil remot."nah udah"ucap chika.
"Makasih ka chika"jawab nya dan melanjutkan menonton.dan di balas anggukan oleh chika.
Beberapa menit kemudian christy tertidur,dengan pantat yang di puk puk oleh chika.chika merasa jika tidak ada pergerakan akhirnya pun paham.ia mendongok kan kepala nya,dan benar saja christy sudah tidur.
Chika mencabut puting dot dari mulut christy dengan pelan" dan mengganti nya dengan empeng.ia mematikan tv dan menarik selimut di bawah leher.dan kembali menonton di handphone nya.
Skip
Christy terbangun dari tidur nya,entah mengapa tiba" saja mata nya terbuka.(terbuka g tuch) ia duduk dengan mengucek ngucek matanya.
Ia melihat ke samping ia melihat jika chika sedang tertidur dengan handphone yang masih menyala.ia beranjak dari tempat tidur nya dengan membawa susu di tangan nya.
Ia keluar dari kamar dan menuruni anak tangga dengan pelan-pelan.ia berjalan ke arah luar dan menuju teras rumah untuk bermain bersama ikan.
Ia berbicara sendiri dengan ikan nya,dengan tangan kanan yang di masukkan ke dalam aquarium dan tangan kiri nya memegang susu.
Namun di lain tempat chika terbangun dari tidur nya,ia mematikan hp nya dan duduk dengan mengucek ngucek matanya.
Ia melihat kesamping jika tidak ada christy.ia berjalan ke kamar mandi untuk mencuci muka nya dan menggosok gigi nya.setelah nya ia keluar dari kamar dan berjalan ke arah teras untuk mencari christy.
Karna sebelum nya chika sudah menanyakan christy di mana, ke pada bibi.ia keluar dan melihat christy yang sedang berbicara sendiri.
Chika berjalan dengan pelan dan mengampiri christy."baa"christy yang mendengar pun kaget.
"Eh kaget ya"ucap nya dengan mengelus dada christy.
"Ck ka chika kagetin"jawab nya dengan kesal.
"Ya dedek,ngapain dedek
Keluar kamar?"tanya nya dengan menatap ikan di aquarium itu."Dedek kebangun,kakak juga tidul"jawab nya dengan memasukkan tangan nya ke dalam aquarium.
"Ya bngunin lah,dede ini muach,"jawab chika dengan mencium pipi christy.
"Dedek ga laper kah?"lanjutnya dengan tanya.dan di balas gelengen oleh christy.
"Masaa?"tanya chika dengan wajah tengil nya.
"Ck apa sih"jawab christy kesal.
"Oh ya,besok kakak sekolah lho dek"ucap chika.
"Yahh dedek sendilian dong"jawab nya dengan lesu.
"Kan besok kakak sekolah,papi kerja,kan masih ada mami dek"ucap chika dengan menatap wajah christy.
"Tapi kan dedek mau sama ka chika"jawab christy.
"Ywdh deh,besok kan kakak juga pulang cepet dek"jawab chika lagi."emm habis pulang kakak belikan mainan,mau ga?"tanya chika.
"Emm betul ya"tanya christy.
"Iya,tapi dedek nurut sama mami ya"jawab chika.
"Tapi kalau kakak ga belikan dedek mainan,dedek ga mau main sama kakak lagi"ancam christy.
"Iya iya,sayangku,manis ku,muach"jawab chika gemas karna ulah christy.
"Ck dasal jamet"gumam christy yang masih bisa di dengar oleh chika.
"APA dek?? Jamett"ucap chika dengan menatap tajam ke arah christy.
"Eh enggak,olang ngomong apa kok"jawab christy.
"Dedek kira kakak budek"jawab nya dengan menatap tajam christy,chika ingin mengambil tangan christy,namun dengan cepat christy berlari.
"Wlekk"menjalurkan lidah nya dan langsung masuk ke dalam rumah dengan berlari,dan di kejar oleh chika.
Lnjut???
Votee sahabat jngan baca aja
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Sister (Ch2) (END)
De TodoFIKSIII Menceritakan tentang keseharian chika dan christy.penasaran? ini cerita pertama ku gais, jdi abaikan typo ya............