hehe
Skip
Hiks hiks
Christy terbangun dari tidur nya karna ia merasakan pusing
Hiks hiks
Seseorang di sebelah ny pun akhirnya terbangun saat ia mendengarkan seseorang menangis.
"Eungh"
"dek"ucap nya sedikit serak.
"Dek,dedek kenapa nangis"ucap chika.
"Hik-s hiks ka ch-ika"ucap nya sambil menangis.
"Kenapa dek"ucap nya dan langsung memeluk anak itu.
Chika merasakan jika badan anak itu sedikit panas.
"Dek badan dedek kok panas"ucap ny sambil menaruh tangan nya di kening anak itu.
"Panas nya dek"ucap nya.
"Minum obat yuk"ucap chika sambil ingin berdiri,namun anak itu merengek.
"II hiks hiks ga ma-u ka ch-ika"ucap nya sedikit meninggi.
"Suuttt iya iya ga mau"ucap nya lembut.
"Terus dedek mau apa"ucap nya.
"Ga m-au ka c-hika,hiks hiks"ucap nya sambil menangis.
"Huft ya udah,mana yang sakit?"tanya chika.
"Hiks i-ni ya-ng sak-it ka ch-ika"ucap nya sambil menunjuk kepala nya.
"Ya udah dedek jangan nangis lagi,biar kepala nya ga sakit lagi"ucap nya sambil menenangkan anak itu.
"Hiks i-ya ka chik-a"ucap nya sambil sesegukan.
"Dedek mau susu?"ucap chika.
"E-e mau"ucap nya sambil menatap wajah chika.
Chika dapat melihat jika muka anak itu sudah memerah dan mata yang sayu.
"Kasian nya,ya udah dedek di sini aja atau ikut kakak"ucap nya lembut.
"Di si-ni aja kak-ak, jan-gan lama la-ma ya"ucap nya yang masih sesegukan.
"Iya iya kakak tinggal bentar ya"ucap nya sambil menaruh christy di kasur.
Skip
"Nih dek sambil tiduran ya"ucap chika sambil memberikan susu itu ke christy.
Christy langsung menerima nya dan langsung memasukan puting dot itu kemulut nya.dan menyedot nya dengan pelan.
Chika merebahkan tubuh nya di sebelah christy sambil memeluk nya.dan mempuk puk pantat anak itu.
Beberapa menit kemudian christy tertidur dengan puting botol yang masih ada di mulut nya.
Chika yang melihat itu pun merasa gemas,dan kasihan.
Muachh
Chika mencium kening anak itu.setelah nya ia langsung tertidur.
GAIS TULISAN DI BAB NYA UDAH GA ADA YAA????
FOLLOW TT KU DONG🙏🙏🙏BIAR TAMBAH RAJIN....WKWK
tbc
Abaikan typo
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Sister (Ch2) (END)
De TodoFIKSIII Menceritakan tentang keseharian chika dan christy.penasaran? ini cerita pertama ku gais, jdi abaikan typo ya............