bab 23

1K 97 5
                                    

Welcome.....

Skip

Kini mami dan papi sudah berada di meja makan,karna ini sudah waktunya makan siang.mereka hanya menunggu chika dan christy saja.

"Mi,kakak sama dedek mana?"tanya papi.

"Ga tau pi,bentar mami samperin"jawab mami dan meninggalkan papi.

Mami berjalan menaiki anak tangga
sesampai nya di depan kamar, mami mengetuk nya terlebih dahulu.

Tok tok

"Kak, bangun yuk"ucap mami namun tidak ada jawaban sama sekali."cklek"suara pintu terbuka.

Mami melihat jika chika dan christy masih tertidur,mami tersenyum melihat moment ini.mami berjalan dan duduk di pinggiran kasur.

"Kak, bangun yuk"ucap mami dengan mengelus pipi chika.

"Eunghh, mami"jawab nya serak.

"Iya kak,bangun cuci muka terus turun,mami mau bangunin dedek dulu"jawab mami dan chika langsung membuka matanya.dan berjalan kearah kamar mandi.

Mami melihat christy gemas,karna mulut christy mengulum empeng itu.mami mulai mengelus kepala anak itu.

"Dedek bangun yuk"ucap mami.

"Eunghh,masi ngantuk"jawab nya membelakangi mami.

"Ayo makan dulu dek"ucap mami.namun tak kunjung ada suara dari anak itu.

"Kalau dedek ga bangun,mami buang ikan dedek"ucap mami setelah nya christy langsung membuka matanya dan duduk dengan mengucek ngucek matanya.

"Ka chika mana?"tanya christy.

"Masih cuci muka,habis ini dedek"jawab mami sambil mengangkat anak itu untuk di pangku nya.

Beberapa menit kemudian chika keluar dengan muka yang segar."udah?"tanya mami."udah mi,dedek sana cuci muka dulu"ucap chika.

"Sama mami aja kak,kakak mau duluan ke bawah atau nunggu dedek?"tanya mami.

"Tunggu dedek aja mi"jawab nya sambil duduk di meja rias dan memainkan handphone nya.

Mami masuk ke kamar mandi untuk mencuci muka christy dan menggosok gigi christy.christy telah selesai dengan mencuci muka nya.christy keluar dengan di gendong oleh mami.

"Udah yok kak,papi kayak nya nungguiin"ucap mami dengan menggandeng tangan chika.mami mulai menuruni anak tangga dengan mnggandeng tangan christy.

Sesampai nya di bawah mami melihat jika papi sedang memainkan handphone nya."pi,kok main hp sih?"tanya mami."ya mami lama banget,jadinya papi main hp aja"jawab papi dengan meletakkan handphone nya di atas meja.

"Ya udah yok makan"ucap mami dengan mendudukan christy di sebelah nya.

"Dedek mau makan apa sayang?"tanya mami.

"Mau ayam tapi gak pake nasi"jawab nya.

"Harus pake nasi dong sayang"jawab mami sambil terkekeh karna christy langsung memanyunkan bibirnya.

"Muach,pake nasi ya"ucap mami dengan mencium bibir christy.dan di balas anggukan oleh christy.kini mereka mulai memakan makanan nya,tidak ada yang berucap.dann.

"Pwpi"

"Kenapa dek?"tanya papi,karna papi telah selesai dengan makanan nya.

"Ikwn dwdek mwna"jawab nya dengan mengunyah.

"Muach lucu,kunyah dulu"jawab papi.

"Udah,ikan dedek mana?"sambil menyodorkan tangan nya.

"Makan dulu habiskan,sebentar kalau sudah papi ajak liat ikan"jawab papi dengan tersenyum.

Love Sister (Ch2) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang