bab 21

1.1K 90 2
                                    

Skip

Chika terbangun dari tidur nya, karna ia mendengar suara iklan.ia mendongok kan kepala nya dan melihat jika christy yang masih menghisap dan hp yang masih menyala.

"Eh astaga, lupa"ucap nya sambil mengambil hp nya untuk di matikan.

Ia mengambil botol susu dari mulut christy dan mengganti nya dengan empeng.

Ia kembali merebahkan tubuh nya, dan memejamkan matanya kembali.

Skip

Trink trink

"Eunghh"seseorang terbangun dari tidur nya, karna ia mendengarkan suara alaram yang berbunyi.

Ia bangkit dari tempat duduk nya dan berjalan ke arah kamar mandi untuk membersihkan muka nya dan menggosok gigi nya.

Skip

Setelah selesai ia keluar dari kamar mandi dan membuka gorden.lalu ia duduk di pinggiran kasur.

"Dek bangun yuk"ucap nya sambil sedikit menggoyangkan lengan anak itu.

"Eunghh"

"Ayo bangun dek"

"Eunghh ga mau"sambil membelakangi chika.

"Ayo dek"

"Ga mau"ucap nya kesal.

"Ayo cuci muka dulu"ucap nya sambil mengangkat anak itu untuk duduk.namun anak itu malah menangis.

"Hiks ga mau hiks ka chika"ucap nya sambil menangis.

"Eh iya- iya"ucap chika sedikit panik.

Hiks hiks

"Sutt, udah ya maaf yaa muach"ucap nya sambil mencium pipi anak itu.

Hiks hiks

Karna kunjung tak reda akhirnya chika menidurkan christy di atas kasur, ia berlari keluar kamar dan membuatkan christy susu.

"Hiks ka chika hiks"ucap nya merengek.akhirnya chika telah selesai dengan membuat susu nya, ia kasih ke christy dengan mempuk puk kin pantat anak itu.

Beberapa menit kemudian mata christy mulai sayu, yang berarti anak ini akan tertidur.akhirnya christy sudah tertidur dengan masih sesegukan dan mulut yang masih menghisap puting dot itu

Muach muach muach

"Lucu banget sih, maaffin kakak ya dek muach"ucap nya dengan mencium muka anak itu, dan terakhir bibir anak itu.

Chika keluar dari kamar untuk sarapan, ia menuruni anak tangga.

Kini ia sedang sarapan dengan tenang,ketika sedang makan pintu rumah chika ada yang mengetok.

Tok tok

"Sebentar"teriak chika dan melangkahkan kaki nya untuk membuka pintu nya.

Cklek

Chika sedikit kaget saat melihat siapa yang sedang ada di depan nya, dengan cepat chika masuk ke dalam dekapannnya.

"Mami"ya orang itu adalah mami dan papi, mami dan papi sengaja tidak memberitahu chika.

Cukup lama chika dan mami berpelukan akhirnya papi berucap.

"Ekhemm, masih ada papi lhoo???"ucap papi,dan keduanya melepaskan pelukannya sambil terkekeh.

"Papi"ucap nya dan masuk ke dalam dekapan sang papi.

"Haha, kak dedek mana?"tanya papi.

"Tidur pi, tadi malam kyknya di begadang"ucap chika.

"Haa??? Kok begadang kak??"tanya mami

"Ga tau mi, kakak aja ketiduran"ucap chika cengegesan.

"Ya sudah ayo sarapan"ucap papi dan langsung menerobos masuk.

Kini keluarga nasution sedang makan bersama di meja makan, tidak ada yang berbicara saat makan hanya ada perpaduan antara sndok dan garpu.



Lanjut???

Vote......



Love Sister (Ch2) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang