Welcome.........
Cukup lama christy bermain mainan nya. Ia merasa bosan karna ia sedari tadi hanya berbicara sendiri.
Dan chika yang sedari tadi hanya sibuk dengan handphone nya.
Akhirnya christy berucap.
"Kak"
"Hem, iya dek kenapa?"tanya chika dan menatap christy.
"Mau susu"ucap nya dengan muka lesu.
"Dedek kenapa? Bosen ya"ucap nya sambil mengangkat anak itu untuk di pangku nya.
"Iya ka chika"ucap nya sambil menyenderkan kepala nya di leher chika.
"Dedek ga mau minum air putih aja? Atau susu aja?"tanya chika.
"Mau susu ka chika"ucap nya dan kini ia menatap layar tv.
"Ya udah dedek tunggu sini aja"ucap nya dan menaruh christy di sebelah nya.
Chika keluar dari kamar untuk membuatkan christy susu. Dan kini susu itu sudah berada di tangan chika, yang berarti akan di kasih kan oleh christy.
"Nih dek"ucap nya dan memberikan ke christy. Christy menerima nya dan mulai menyedot nya dengan pelan pelan.
Christy menyedot nya sambil menonton tv dan menaruh kepala nya di paha chika.beberapa menit kemudian christy tertidur dengan mulut yang masih menghisap puting dot itu.
Chika yang melihat jika christy tidak ada pergerakan pun menegok ke bawah, ia dapat melihat jika christy yang sudah tertidur.
Chika mengambil dot itu dengan pelan-pelan agar christy tidak terganggu.
"Eunghh"
Chika dengan cepat mengganti nya dengan empeng dan mengarahkan ke mulut christy agar tidur anak itu lebih nyaman.
"Suttttt bobo lagi ya"ucap chika dan mempuk puk pantat anak itu.dirasa anak itu tenang chika mulai mengangkat kepala anak itu untuk di taronya di atas bantal.
Ia menaruh guling kecil di sebelah christy agar anak itu dapat memeluk nya.(wkwwk ngerti ga luu??Gw sih engak wkwk).
Ia melihat jika christy menyedot empeng itu karna chika merasa gemas akhirnya chika mencium pipi anak itu.
Muach muach
Chika mencium kedua pipi christy.dan ia melanjutkan menonton TT di handphone nya kembali.
Skip
Kini jam sudah menunjukkan pukul 15.45.chika yang sedari tadi hanya menonton youtube di handphone nya dan christy yang masih tertidur.
Karna chika merasakan bosan akhirnya ia menyudahi menonton nya karna ia pun kini merasakan lapar.ia beranjak Dan berjalan keluar dari kamar, ia kebawah untuk menemui bibi.
Sesampainya di bawah ia dapat melihat jika sekarng bibi yang sedang memasak.
"Bi"panggil chika.
"Eh non,kenapa non?"tanya bibi.
"Lagi masak apa bi?"tanya chika.
"Lagi masak ayam goreng non"ucap bibi sambil tersenyum.
"Oh oke bi,saya tinggal dulu ya bi"ucap chika dan meninggalkan bibi.
"Iya non"ucap bibi dan kembali melakukan aktivitas nya.
Chika masuk ke kamar nya untuk membangunkan christy,karna kini sudah waktunya christy makan.
Ia naik ke atas kasur dengan pelan-pelan ia duduk di sebelah christy tidur.ia mengelus rambut anak itu.
"Dek"ucap nya dan mengelus rambut anak itu.namun tidak ada jawban.
"Dek bangun yuk"ucap nya.
"Eunghh"
"Bangun yuk dek"ucap chika.
"Gwa mwu"ucap nya yang masih mengempeng.
"Ayo makan dulu"ucap chika sambil mencabut empeng dari mulut christy.
Akhirnya christy membuka matanya.
"Aaa ntar aja deh ka chika"ucap nya sambil mengucek ngucek matanya.
"Eh eh ga ada ayo cuci muka dulu"ucap nya sambil mengangkat anak itu untuk di pangkunya.
"Ck ayo sudah"ucap christy sedikit kesal.
"Oke"ucap chika dan membawa christy ke kamar mandi.
Tbc bsk lagi insyaalah. Abaikan typo....
voteeeeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Sister (Ch2) (END)
RandomFIKSIII Menceritakan tentang keseharian chika dan christy.penasaran? ini cerita pertama ku gais, jdi abaikan typo ya............