bab 14

1.1K 71 1
                                    

Skip

Chika turun untuk makan,namun tidak bersama christy.sesampainya di bawah ia dapat melihat jika bibi sedang memasak.

"Bi"ucap chika.

"Eh iya non,ada apa non?"tanya bibi.

"Lagi masak apa bi?"tanya chika.

"Lagi masak sop non,kmren nyonya minta buat kan sop buat non chika dan non christy"ucap bibi sambil tersenyum.

"Oh oke deh kalau begitu,ya udah saya tinggal dulu ya bi"ucap chika sambil tersenyum.

"Iya non"

Chika berjalan namun ia tidak ke arah sofa melainkan kembali ke kamar nya.setelah sampai di kamar nya ia mengambil hp nya yang di atas nakas dan duduk di meja rias.

Ia membuka hp nya untuk mengscrool aplikasi tiktok.

Beberapa menit kemudian pintu kamar nya ada yang mengetok.

Tok tok

"Siapa?"jawab chika dari dalam kamar.

"Bibi non,non makanan nya sudah siap"ucap bibi dari belakang pintu.

"Eh iya bi"teriak chika dari dalam kamar.

"Ya udah ya non bibi tinggal dulu"ucap bibi.

"Iya bi"ucap chika sedikit teriak.

Chika beranjak dari tempat duduk nya.dan menaruh hp nya di atas meja rias.

Ia mendekati christy untuk membangunkan nya.

"Dek"ucap nya sambil mengelus kepala anak itu.

"Eunghh"bangun nya.

"Bangun yuk makan,habis itu mandi"ucap nya sambil mengangkat anak itu untuk duduk.

"Emm gendong"ucap nya dengan mata yang terpejam.

Chika menggendong anak itu dan masuk ke kamar mandi untuk cuci muka.

Skip

Chika dan christy sekarang sedang di meja makan.dengan christy yang di sebelah chika.

"Dedek mau makan sendiri atau suapin"ucap nya sambil mengarahkan piring ke christy.

"Suapin"ucap nya.

"Eh ga jadi deh sendili aj"ucap nya sambil mengambil alih piring di tangan chika.

"Ya udah"

Mereka menghabisi makanan nya sendiri tidak ada percakapan di antara mereka berdua hanya ada suara di antara sendok mereka.

Skip

Mereka telah selesai dengan makanan nya.chika menggeleng geleng kan kepala nya saat ia melihat christy yang sudah selesai makan namun masih ada bekas nasi yang christy makan tadi.

"Astaga dek"ucap nya sambil membersihkan mulut christy dengan tisu.dan christy ia hanya cengar cengir saja.

"Malah cengar cengir"ucap chika gemas.

"Biarin,wlek"ucap nya sambil memelet kan lidah nya.

"Nih dek minum,belum minum kan?"ucap chika.

"Belum"ucap nya sambil mengambil segelas air putih di tangan chika.

"Nih kak"ucap nya.

"Dah yok dek mandi,katanya mau beli mainan?"ucap chika.

"Oh iya ayo"ucap nya dan beranjak dari tempat duduk nya.

Skip

Mereka telah selesai mandi bahkan sudah memakai baju.namun tidak dengan chika ia masih memakai sincare nya.

Dan christy?ia menonton tv yang ada di kamar chika dengan meminum susu.

Beberapa menit kemudian chika telah selesai dengan skincare nya.

"Dek"

"Iya kak"jawab christy.

"Dah yok"ucap chika.

"Emm ayok"ucap nya sambil beranjak dari kasur.

Mereka turun dengan menggandeng tangan.setelah sampai di bawah chika menghampiri supir nya untuk menyiapkan mobil nya.

"Pak minta tolong siapkan mobil ya pak"ucap chika.

"Eh iya non"ucap nya tak lain ialah sang supir.

"Makasih ya pak"jawah chika sambil tersenyum.

"Iya non sama-sama"ucap supir dan sambil tersenyum.

Setelah nya chika langsung menghampiri christy untuk di pakekan nya sepatu.

"Sini dek pake sepatu dulu"ucap chika.

"Iya kak"jawab christy.

Skip

Kini ch2 sedang berada di perjalanan untuk ke mall.

"Non ini mau kemana?"tanya supir.

"Ee ke mall aja pak"jawab chika.

"Oke non"ucap supir

"Kak"

"Iya dek"tanya chika sambil menatap wajah christy.

"Mau nonton"jawab christy

"Boleh tapi bentar aja ya"jawab chika sambil mengasih hp nya ke christy.

"Oke kak,makasih"jawab nya sambil tersenyum.

Christy mulai menonton nya dengan fokus.ia menonton film kesukaan nya yaitu film nemo.beberapa menit kemudian chika berucap.

"Dek,udah ya nonton nya"ucap chika.

"Ihh bental lagi"ucap nya tanpa mengalihkan pandangan nya dari hp.

"Loh? Jdi beli mainan ga,kita udah sampe lo?"tanya chika.

"Eh" ia akhirnya mengalihkan pandangan nya ke arah depan,dan ternyata betul jika ia sudah sampai.

"Nih kak"ucap nya sambil memberikannya ke chika.

"Ya udah yuk"ucap nya sambil menggandeng tangan christy.

Chika keluar dari mobil sambil menggandeng tangan christy.setelah nya ia berucap kepada sang supir.

"Pak saya tinggal dulu ya pak"ucap chika.

"Eh iya non"jawab supir setelah berucap chika langsung memberikan sang supir uang 2 berwarna merah.

"Eh makasih ya non"jawab supir.

"Iya pak,ya udah saya tinggal ya pak"jawab chika.

"Iya non hati-hati ya non"jawab supir.

"Iya pak"

Setelah nya ia langsung berjalan ke arah pintu mall.ia berjalan ke arah ekskalator.ia naik untuk ke lantai atas.

Ia berjalan sambil menggandeng tangan christy.setelah sampai di depan toko mainan, chika dan christy langsung masuk untuk membeli mainan.

"Nah dedek pilih ya mainan nya,seterah dedek mau apa aja"ucap chika sambil tersenyum.

"Oke ka chika"ucap christy dan langsung ingin pergi namun tangan nya di tahan oleh chika.

"Kenapa ka chika?"tanya christy.

"Cari nya jangan jauh-jauh ya,soalnya kakak mau cari celemek untuk dedek"jawab chika ya walaupun satu toko.

"Iya iya"jawab christy.

"Kalau misalkan udah cari mainan nya kesini aja ya dek,biar kmu ga kemana mana"ucap chika.

"Iya iya"jawab christy dan meninggalkan chika.











Tbc vote biar ntar mlm up insyaalah yaaaAAAAAAaaaaaaaaaaA

Love Sister (Ch2) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang