bab 12

1.2K 85 1
                                    


Bruk

Christy berlari dan ia tidak melihat kedepan jika ada pintu yang masih terbuka setengah.

Akhirnya pun kepala anak itu terpentok pintu.

"Aduh"ringis nya.

"Christyy"ucap chika sedikit berteriak dan langsung menghampiri christy.

"Tu kan dah di bilanggin jangan  lari-lari kok"ucap nya sambil mengelus kening anak itu.

"Olang ga papa kok"ucap nya nya dan langasung berdiri tegak.

"Eh"ucap chika kaget.

"Apa"jawab christy ketus.

"Ihhhh,nyolot banget sih dek"jawab chika sambil terkekeh.

"Wlekkk"melet nya sambil sedikit meledek.

"Paan sih clisty ini"ucap nya sambil menguyel nguyel pipi anak itu.

"Iii ka chika bukan clisty tapi clisty"ucap nya kesal sambil menekan nama nya sendiri.

"Iya iya,dah yok mandi"ucap nya sambil tersenyum.

"Ga deh kak,mau nonton aja"ucap nya sambil berjalan ke arah depan tv.

Chika berlari menghampiri christy.yang belum sampai di sofa.ia langsung menggendong anak itu yang masih setengah berjalan.

"Iiii ka chika tulunin"ucap nya sambil merengek.

Chika tidak menghiraukan ucapan christy. ia langsung berlari sambil menggendong christy untuk masuk ke kamar nya.

Setelah nya ia langsung masuk ke kamar mandi untuk mandi dan memandikn christy.

Skip

Chika dan christy sudah selesai mandi.bahkan mereka sedang rebahan ambil menonton tv di kamar chika.

Tiba-tiba saja chika merasakan jika ia meraskan lapar.

"Dek,laper ga?"tanya chika pada christy.

"Ga"jawab nya singkat.

"Ihhh dedek kok singkat sihh?"jawab nya sambil mencubit sekilas pipi anak itu.

Christy tidak menghiraukan omongan chika.karna ia masih kesal kepada chika,jika tadi ia tidak di perbolehkan menonton.walaupun ya nonton juga habis mandi.

Karna chika merasa jika anak ini sedanv marah.akhirnya pun ia membiarkan christy menonton.

Ia langsung membuka hp nya untuk memesan makanan untuk di makan nya.karna ia tidak meminta ke pada bibi nya untuk masak banyak,mungkin bibi masak untuk bibi dan supir-supir nya saja.

Setelah selesai ia bingung ingin melakukan apa.akhirnya pun ia memutuskan untuk mengechet orang tua nya saja.

akhirnya pun ia memutuskan untuk mengechet orang tua nya saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bgtulah kira²

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bgtulah kira².

"Pdhal ga minta"gumam chika.

Setelah nya ia pun langsung keluar dari kamar untuk mengambil maknan nya karna makanan nya yang sudah datang.

Setelah menerima nya ia langsung masuk ke kamar.karna ia ingin makan di dalam kamar saja.

Ia dapat melihat jika christy yang sudah mulai mengantuk.dengan mata yang mulai sayu.

"Dek,makan dulu yuk"ucap nya sambil mengelus rambut anak itu.

"Eunghhh ga mau"ucap nya sambil mata yang ingin tertutup.

"Ya udah dedek mau susu ga?"tanya chika.dan christy menjawab dengan anggukan.

Setelah nya ia langsung membuatkan christy susu.setelah selesai ia memberikan nya ke christy.

"Nih dek"ucap nya sambil memberikan nya ke christy.namun karna tidak ada jawaban ia pun langsung mendonggok kan kepala nya.

Ia dapat melihat jika christy yang masih setengah tidur dengan jempol yang di masukkan ke dalam mulut.

Chika perlahan mengeluarkan jempol christy dari mulut nya dan langsung mengganti nya dengan botol susu.

Christy mulai menyedot nya dengan pelan.dan chika? Ia memakan makanan nya yang ia beli tadi.

Skip

Chika telah selesai dengan makanan nya.setelah nya ia langsung membersihkan makanan nya.dan membuang nya ke tong sampah.

Setelah selesai ia masuk ke kamar mandi untuk membersihkan muka dan kaki nya dan menggosok gigi nya.

Setelah nya ia duduk di pinggiran kasur.ia dapat melihat jika christu yang sudah mulai tertidur dengan mulut yang masih menyedeot puting dot itu.

Setelah nya ia pun membuka laci nya untuk mengambil empeng yang ia beli tadi.ia langsung mengganti nya dengan empeng itu.

"Sebelum nya udah di cuci ya empeng nya"🙏🙏

Setelah selesai ia berjalan ke arah lampu untuk mematikan lampu nya.ia berjalan kembali ke arah kasur.dan ia menidurkan badan nya di sebelah christy.









Tbc jngn lpa VOTE..........GOOD NIGHT

Sorry baru up🙏🙏🙏ga tau ga mood aj

Love Sister (Ch2) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang