bab 16

1.1K 77 0
                                    

Skip

Kini chika dan christy sudah sampai di rumah nya,namun christy sama saja dia masih belum terbangun dari tidur nya.

Akhirnya chika membawa christy ke dalam kamar nya untuk menidurkan nya di atas kasur.

Ia membuka baju christy dan mengelap badan nya dengan tisu basah.ia memakaikan christy minya telon,ketika ingin di pake kan baju christy malah terbangun.

"Eunghh"

"Suttt tidur lagi ya"ucap chika sambil memakaikan christy baju.

"Hiks hiks"bukannya kembali tertidur christy malah menangis.

"Suttt udah kok"ucap chika sambil mengelus kepala anak itu.

"Hiks hiks"tangis nya

"ya udah kakak buatin susu ya,dedek di sini dulu"ucap chika dan beranjak dari tempat duduk nya untuk membuatkan christy susu.Susu yang di buat oleh chika pun telah selesai dan ia kasih ke christy.

"Nih dek"ucap nya sambil mengasihkan ke christy.

Christy menerima nya ia mulai menyedot dengan pelan agar tidak tersedak.beberapa menit kemudian christy tertidur,namun ia belum memakai celana.

Ketika chika ingin memakaikan celana chika malah berfikir untuk memakaikan christy pokok ya ia beli kemarin.

Ia memakaikan christy pokok setelah nya ia memakaikan christy celana.ia beranjak dari kasur dan mengambil hp nya yang ada di atas nakas,ia turun dan keluar dari kamar.

Ia berjalan ke arah sofa dan merebahkan diri nya di atas sofa,ia rebahan sambil memainkan hp nya ia mengscrool aplikasi tiktok.

Beberapa menit kemudia chika merasakan ngantuk yang tidak bisa di tahan lagi,akhirnya ia mematikan hp nya dan menaruh di atas meja.dan ia memejamkan matanya.

Skip

Christy terbangun dari tidur nya ia menengok ke samping,namun tidak ada chika di sana.akhirnya ia beranjak dari tempat duduk nya dan ia keluar dari kamar untuk mencari chika.

Ia menuruni anak tangga dengan pelan-pelan.seteleh sampai di bawah ia berjalan ke arah sofa.ia dapat melihat jika chika sedang tertidur di atas sofa yang lumayan gede.

Ia menghampiri chika ia merebahkan tubuh nya di depan chika dan menaruh tangan chika di perut nya.chika yang merasa terganggu pun membuka matanya.

"Eunghh,dek tidur lagi ya"ucap chika sambil mem puk puk pantat anak itu.

Karna merasa nyaman akhirnya christy kembali tertidur di dalam dekapan chika.

Skip

Chika terbangun dari tidur nya,ia membuka mata nya dan melepaskan pelukan nya kepada christy.

"Eunghh"

"Dek,bangun yuk"ucap chika

"Eunghh masih ngantuk"ucap nya sambil membelakangi chika.

"Ayok makan dulu"ucap nya sambil mengelus kepala anak itu.

"Nanti aja"ucap nya dengan mata yang masih terpejam.

Karna christy tidak bangun-bangun akhirnya chika mengangkat anak itu untuk duduk sambil mengumpulkan nyawa nya.

"Ih apaan sih"ucap nya sedikit kesal.

"Biar,siapa suruh ga mau bangun muach"ucap chika sambil mencium sekilas pipi anak itu.

"Ih ga mau cium"ucap nya sambil memanyunkan bibir nya.

"Muach"karna merasa gemas akhirnya chika mencium bibir anak itu.

"Ihhhh ka chikaa"ucap nya sambil berteriak.

"Suttt jangan teriak teriak"ucap nya sambil membekap mulut christy.

Karna christy merasa kesal akhirnya christy menggigit tangan chika yang masih membekap mulut nya.

"Aw Aduh sakit nya dek"ucap nya sambil meringis.

"Bodo,sapa suruh"ucap nya sedikit bergaya.

"Awas aja kamu ya"ucap chika sambil menatap tajam ke arah christy.

"Wlekk,ga takut"ucap nya sambil memelet kan lidah nya.

"Awas kamu ya,ya udah yok dek makan"ucap chika sambil berdiri.

"Ga deh males"ucap nya sambil merebahkan diri nya di sofa.

"Emang nya kamu ga laper?"tanya chika.

"Ga kenapa?"jawab christy.

"Gapapa sih,dek kamu pake pempes lho"ucap chika.

Christy yang mendengarpun langsung menengok ke bawah,betapa kejutnya dia saat ia sudah memakai pokok.

"Ihh ka chika kok pake pempes sih"ucap nya sedikit kesal.

"Biar aja,emang kenapa?"ucap chika.

"Ii kan dedek udah gede"ucap nya sambil membela.

"Mana ada,coba ngomong er"ucap chika sedikit mengeja.

"El"ucap christy yang masih cadel.

"Er dek er"ucap chika sambil menekan huruf itu.

"El ka chika el"ucap nya sedikit kesal.

"Dah tau ga bisa"lanjutnya.

"Nah gitu tau,berarti dedek masih kecil"ucap chika sambil tersenyum.

"Males ah"ucap nya dan beranjak dari tempat duduk nya dan berlari kecil ke meja makan.

"Dek mau kemana?"tanya chika dan menghampiri christy.

"Kepo" ucap christy dan berlari karna chika mengejar nya.













VOTE VOTE





Tbc
Bsk udah ulangan kyk ny
Bkl ga up,,,cmn insyallah ya klau ad yang Vote





Love Sister (Ch2) (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang