(Aku memang manusia biasaa yg tak tau alur nyaa,apalagi nma sekolah nyy.jadi maafin aj yaa))
Chika telah sampai di sekolah nya,yaitu TAMARA SCHOOL.pemilik sekolah ini adalah chika.pnya bpk nya sihh..
Ia turun dari mobil nya dengan menggandeng tangan christy.ia berjalan dan ia juga dapat melihat jika banyak murid" yang memanggil nya.
Seperti ini."chikaa pacar guaa"teriak salah satu murid.
"Dih jngan halu lo,kek mau aj si chika nya"jawab teman nya."sirik ae lu"jawab nya.
"Chikuyy guwee"dan masih banyak lagi,dan chika?ia hanya mendatarkan wajah nya saja.karna chika terlihat anak yang dingin dan cuek.
Chika berjalan dengan menggandeng tangan christy."bentar ya dek kakak carikan baju nya dulu."ucap chika dengan memilih baju yang pas buat christy.
"Nah ini ya dek"ucap chika memperlihatkan baju sekolah nya yg pas menurut nya.
(Bgtulh sya tdk tauu,tas nya abaikn sajaa))"Udah yok gnti dulu"ucap nya menggandeng tangan christy.chika masuk ke dalam kamar mandi dan membuka baju christy.
Ia memakaikan seragam itu ke christy.dan memakaikan kembali tas dan sepatu nya.
"Udah yok dek"ajak chika kepada christy.dan di balas anggukan oleh christy.
Semua surat" sudah di kerjakan oleh bapak cio,sekarang christy hanya mengikuti pelajaran nya saja.
Pertengahan perjalanan chika bertemu dengan teman-teman nya."woi chika"teriak olla."plak,sutt diam anj jangan teriak"ucap jessi memukul lengan olla."baperan amat"jawab olla dan meninggalkan jessi ashel dan teman" lainnya.
"Eh,jangan teriak anying"jawab chika.
"ka Chika,adek siapa ini?"tanya jessi.
"Lah iya,ade sapa chik?"tanya ashel.
"Kalian lupa atau amnesia?"tanya chika.
"Sama aja ege"jawab olla.
"Oh ya,lupa chika hehe"jawab jessi sambil terkekeh.
"Oh ya kau kan pernah cerita di grup"jawab ashel.
"Parah bangett ga ngjak"ucap olla.
"Idih lu kan baru masuk kemarin"jawab chika.
"Makanya jangan kudet"ucap jessi.
"Bacot lu jes"jawab olla.
"Parah ngomongin bestie nya sendiri bacot"jawab jessi dengan menggelengkan geleng kan kepala nya.
"Udah ah,oh ya chika adek lu kelas berapa?"tanya ashel mengalihkan pembicaraan.
"Tk shel"jawab chika."dah yok antar"jawab ashel dengan berjalan mendahului chika dan teman" nya.
Kini chika telah sampai deidepan kelas christy."nah udah dedek masuk ya?"ucap chika."taku ka chika"jawab christy lirih.
"Lucu banget chik"ucap ashel.
"Dedek masuk ya,ntar kan istirahat kakak jemput"ucap chika selembut mungkin.
"Janji ya"ucap christy."iya dedek,muach dah sana masuk jangan takut ya"ucap chika dan di balas anggukan oleh christy.
"Buk"
"Eh nak chika,sini"jawab ibu guru tak lain adalah bu siska.chika masuk ke dalam kelas itu.
"Ini bu murid baru nya,oh ya di masih cadel bu hehe"ucap chika sambil terkekeh.
"Gapapa nak,ya sudah kamu balik ya"ucap bu guru,setelah nya chika mencium kening christy."muach,nanti ya dedek"ucap chika dan langsung meninggalkan christy.
"Oke anak" jadi kita kedatangan murid baru,ayo silahkan perkenalkan diri kamu"ucap bu guru.
"Halo nama aku chlisty"jawab christy dengan malu-malu.
"Dia masih cadel ya anak" jadi maklumin saja"ucap bu guru dan di anggukin murid².
"Christy duduk dengan marsha,ayo marsha angkat tangan"ucap bu guru.
"Saya bu"jawab marsha.
"Oke christy kamu duduk dengan marsha"ucap bu guru dan christy mulai berjalan ke arah meja marsha.
"Halo,aku marsha"ucap marsha.
"Chlisty"jawab nya
"Aku zee"ucap zee.
"Chlisty"
"Oke anak" sekarang kita mulai ya belajarnya"ucap bu siska.
"Iya bu"jawab murid.
Skip
Kini jam menunjukkan pukul 09.15,yang menunjukkan waktu istirahat di mulai.
Murid-murid mulai berhamburan untuk pergi ke kantin.namun chika daj teman² nya berjalan ke arah kelas christy.
Sesampai nya di depan kelas christy,chika melihat christy yang sedang merapihkan buku² nya.
"Dek,udah?"ucap chika.
"Eh,udah kak"jawab nya dan menghampiri chika.
"Dah yok ke kantin"ucap chika menggandeng tangan christy.
Sesampai nya di kantin, meja hampir penuh untung saja masih ada satu namun agak di ujung.
"Chik hampir penuh"ucap ashel.
"Iya ya,eh ada tu cmn di ujung"ucap chika menunjuk salah satu meja makn.
"Dah yok gasss"ucap olla dan meninggalkan geng cegill.
"Olla olla"ucap jessi menggeleng gelengkan kepala nya.
"Dah yok"ucap chika.dan mereka mulai berjalan ke arah meja tersebut.
Lnjut??
Vote duluu yaa sahabat
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Sister (Ch2) (END)
De TodoFIKSIII Menceritakan tentang keseharian chika dan christy.penasaran? ini cerita pertama ku gais, jdi abaikan typo ya............