"Mencintai atau Meninggalkan"
"Kembali bersama atau diakhiri
semua bersama"Apakah Satu kesalahan besar bisa di maafkan?.. apa masalah keluarga harus selalu menghambat percintaan anak mereka?
Sifat dan perilaku yang di perbuat, bukan berarti akan menurun kepadanya.Penghianat itu ada di orang terdekat.
Trauma?
Adakah kedamaian?
Memilikinya adalah harapan bagi Livya Nara Cheslin , karena ia pria yang bisa membuat Nara sangat kagum, gimana tidak ia bersikap baik dan perhatian pada seorang wanita HANYA ketika wanita itu butuh bantuan, selebihnya ia sangat cuek pada seorang wanita.
"Gimana gak baper coba" -Nara
Tidak hanya itu, Nara pun di buat kagum dengan prestasi dan skill yang ia punya. Ia adalah Areksa Kaivanno GentaraNamun ada satu kondisi dimana Nara harus meninggalkan Areksa.. Why?
"Tolong jangan membencinya Nar"
"Kenapa kak? kenapa harus dia yang melakukannya? AKU BENCI!"
...
Sedikit kenalan kali yaa
Livya Nara Cheslin, gadis berusia 16 tahun.
Yang berpindah sekolah ke sekolah SMA Gemintang Bangsa, dan bertemu dengan sosok laki-laki yang menurutnya sangat menarik.Areksa Kaivanno Gentara, laki-laki berusia 17 tahun ini lumayan dikenal di sekolah SMA Gemintang Bangsa, siswa-siswi kebanyakan mengenal Areksa sebagai Emas sekolah, Ya ia dikenal sebagai Emas sekolah karena parasnya yang tampan. Bukan hanya itu Areksa juga berprestasi di sekolah, ia sering mengikuti lomba-lomba antar sekolah, terutama dalam bidang seni. Areksa juga di kenal sebagai kulkas, karena ia mempunyai sifat yang dingin, cuek tapi peduli pada semua orang.
______________________________________
Perkenalan Areksa kayanya ga sedikit ya.😆 Gapapa lah ya.
Langsung aja ga sih..Jangan lupa vote dengan klik bintangnya ya and tinggalkan komen.
Happy Reading
KAMU SEDANG MEMBACA
Cahaya Rona Bianglala
Teen Fiction[ON GOING] Cerita tentang gadis bernama Nara yang menyukai laki-laki tampan di sekolahnya, yang ternyata ia berkaitan dengan masalalu kelam Nara. Memilikinya adalah harapan bagi Livya Nara Cheslin , karena ia pria yang bisa membuat Nara sangat kagum...