Halloo.. Apa kabar? Semoga baik yaa
Happy Reading
.
.Sorakkan semua murid yang selalu senang jika Bell istirahat berbunyi. Dan saat ini bell pertama berbunyi semua siswa-siswa keluar kelas dengan terburu-buru.
"Ada apa sih ko pada buru-buru banget," tanya Nara.
"Oh iya sekarang kan Areksa sama tim band nya pada mau latihan.. mereka mungkin pada mau liat," sahut Jessica.
"Yaudah Yo kesana liat," ucap Kerin. Reva mengganguk dan mengikuti Kerin.
"Ayoo Nara kita liat," ucap Jessica sambil menarik tangan Nara.
"Mereka berdua cepet banget dah jalannya," Jessica yang sedikit kesal pada Kerin dan Reva, "ke kantin dulu aja yuu.. mau beli minuman," ajak Jessica.
"Bolehh"
Saat Mereka berdua selasai dari kantin mereka ingin langsung ke ruang yang dipakai latihannya, namun Alvin memanggil Nara.
"Kenapa vin?"
"Gua mau ngomong.. di sini, dikantin"
"Ih Alvin.. Kita tuh mau liat yang latihan," ucap Jessica.
Nara yang melihat Alvin benar-benar ingin berbicara sesuatu ia langsung menyuruh Jessica untuk pergi terlebih dahulu. Dan Jessica mengiyakan.
Di kantin Alvin memesan minuman dan menghampiri Nara yang sedang duduk.
"Mau ngomong apa?"
"Kita masih temenan Deket ga sih sekarang," ucap Alvin sambil melihat bunga yang menari-nari.
"Hah? Ya masih dong," sahut Nara bingung.
Alvin menghela napasnya, "lo lupa? gue kemarin minta bantu pas lo di kantin, tapi lo lupa atau emang ga bisa ya.. gapapa juga sih, gua kan ngerepotin lo terus. Tapi gua telpon lo, chat lo.. ga di bales, tumben loh Nar. "
"Vin.. gua beneran lupaa, sorry bangett. Gua kemarin malem juga ga buka hp, karna hp gua kan ada di kak Areksa tadi lo liat, dan lo jarang ngerepotin gua kok.. gausah ngomong gitu"
"Iya, gua tau, gua juga dah ngerjain tugas itu kok, tapi gua gamau maafin. katanya temenn... Tapi kok lo ga cerita kalo lo deket sama si reksa itu," ucap Alvin sambil pergi begitu saja, namun ia seperti ingin tertawa.
Nara pun mengejarnya dan menahan tangan Alvin untuk memaafkannya, namun ia dihiraukan. Membuat Nara kesal, sampai akhirnya Nara yang kesal memukul tangan Alvin.
"Aww.. sakit woy,.. lo tuh kenapa sih sering banget pukul gue."
"Biarann!.. gitu doang masa ga dimaafin, gua tuh ga deket sama kak Reksa.. cuma kebetulan aja," ucap Nara yang masih menunjukkan kekesalannya.
"Hahaha... Gausah cemberut terus lo jelek kalo cemberut gitu, iya gua maafin" ledek Alvin. Itu yang di lakukan Alvin, selalu saja usil pada Nara.
"Ih sumpah ni bocah ngeselin" Nara memilih pergi meninggalkan Alvin.
"Bocah.. bocah.. GUA LEBIH TUA DARI LO YA NAR!" teriak Alvin sambil terkekeh.
"CUMAA BEDA 8 BULANN!!" sahutnya sedikit teriak juga.
..Di ruang latihan seni terlihat Nara yang pergi kesana untuk mencari temannya. Di panggung latihan terlihat band yang sudah memulai latihannya, band itu di sebut GMBAND (Gemintang Musical Band) Band ini belum lama dibentuk karena meminta izin pada kepala sekolah sangat sulit untuk membuat band ini. Namun band ini bisa terbentuk berkat bantuan Areksa dan Altheo. GMBAND memiliki 4 anggota yaitu Areksa, Altheo, Hegi, dan Galen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cahaya Rona Bianglala
Teen Fiction[ON GOING] Cerita tentang gadis bernama Nara yang menyukai laki-laki tampan di sekolahnya, yang ternyata ia berkaitan dengan masalalu kelam Nara. Memilikinya adalah harapan bagi Livya Nara Cheslin , karena ia pria yang bisa membuat Nara sangat kagum...