Holaa, ini aku baru pertama kali buat jadi mohon maaf kalo ga sebagus yang lain nya yaaa,
Happy Reading 💗
_______________________________________Suatu pagi yang cerah, diiringi kicau burung dan semilir angin lagi. Di sebuah rumah mewah yang indah. Sebuah keluarga sedang berkumpul dengan bahagia dan canda tawa yang mengiringi pagi mereka. Kini mereka tengah menyantap sarapan bersama.
"kakak nanti dianter mama sama papa kan?" tanya gadis itu dengan gummy smile nya.
"iya kakak, nanti sekalian mama sama papa mau ke kantor ada meeting" balas wanita paruh baya itu.
"maa, adek berangkat sama cici yaa" Sahut seorang putri bungsu di keluarga itu.
"iya adek" balas mama.
Kini mereka sudah berangkat menuju tujuan masing masing, kedua Cici yang mengantar adik bungsu nya ke sekolah, dan anak ke 4 yang berangkat menggunakan sepeda motor kesayangan nya. Tak lupa orang tua mereka yang berangkat bersama anak ke 3 nya yang akan melaksanakan camping Pramuka bersama teman nya.
BRAKK
"mama, papa bangun!, chika takut" Darah bercucuran dari kedua orang tua nya.
"C-chika sayang, kamu jaga Cici sama adek ya jangan sampai mereka terluka, kamu juga jangan nakal ya, Kalo kamu kangen mama sama papa dateng ke kamar kita ataupun lihat bintang yang paling terang ya sayang." Kata wanita paruh baya itu dengan terbata bata.
"ma!, jangan tinggalin Chika! nanti Chika sama siapa ma! Chika takut ma..." Ucap gadis berambut coklat yang kini menangis melihat dan mendengar penuturan orang tua nya.
Runtuh, remuk, hancur begitulah kondisi mental Chika saat melihat dengan kedua mata coklat nya. Orang tua yang sangat memanjakannya sejak kecil, yang memberikan nya kasih sayang lebih dari siapa pun, kini sedang berjuang antara hidup dan mati.
_______________________________________
CASTShani Indira Garaksa
Shani merupakan anak pertama di keluarga nya. Berumur 26 tahun, memiliki sifat dewasa dan penyabar dalam mengurus adik adiknya. Sekarang dia meneruskan perusahaan papanya yang merupakan perusahaan terbesar di dunia ke 3.
Shania Gracia Garaksa
Gracia merupakan anak kedua dari keluarga nya. Berumur 23 tahun, memiliki sifat cerewet dan sedikit dewasa namun jika terhadap Shani dia akan menjadi sangat manja. Merupakan lulusan S2 Kedokteran dan sekarang ia bekerja menjadi dokter.
Yessica Tamara Garaksa
Chika merupakan anak ketiga dari keluarga nya. Berumur 19 tahun, memiliki sifat yang cuek namun perhatian. Chika pintar dalam bidang akademik dan non-akademik dia pintar bermain basket dan badminton. Chika juga merupakan ketua organisasi di kampus nya. Chika sekarang sedang kuliah di jurusan hukum.
Azizi Shafa Garaksa
Zee merupakan anak keempat dari keluarga nya. Berumur 17 tahun, memiliki sifat cuek, jahil dan pemarah namun manja terhadap cici dan kakak nya. Zee memiliki hobi bersepeda motor dan bermain alat musik. Sekarang dia menduduki kelas 2 SMA. Bersekolah di "48 School" bersama Christy, yaitu sekolah milik papa nya Garaksa.
Angelina Christy Garaksa
Christy merupakan anak kelima dari keluarga nya. Berumur 16 tahun, dia memiliki sifat yang sangat manja dan sangat peduli terhadap saudara nya. Christy sangat pintar dalam akademik, dia banyak memenangkan lomba lomba olimpiade. Christy juga lumayan mahir bermain piano. Sekarang dia menduduki kelas 1 SMA.
_______________________________________
HANYA CERITA FIKSI!! JANGAN DIBAWA KE REAL LIFE!!
Cukup segitu dulu ya..
tokoh tokoh lainnya nanti menyusul
Terimakasih 🙏💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelah Hidup
Random"kenapa kalian ninggalin aku?" "kenapa kalian ninggalin Chika sendirian?" "Chika nyusul ya?" "ma.. pa.. capek" Gass nguengg baca ajaa lahh biar ga penasarannn