6

1.4K 121 1
                                    

✨ HAPPY READING ✨

Sudah menjelang sore hari matahari mulai menunjukkan keindahan senja nya. Senja yang selalu membuat semua orang meras tenang. Saat ini rumah keluarga Garaksa masih terdengar ramai. Bukan karena canda tawa keluarga, namun canda tawa Chika dkk yang masih berada disana bermain billiard.

"Kalian mending pulang deh" Ucap Chika secara tiba-tiba.

"Lah lu ngusir kita met" sahut Adel

"Parah sih" Ucap Olla.

"Elahh bukan gitu, nih kan kek nya Cici sama adek gw pulang malem ini, ntar kalo kalian ketahuan main disini bisa panjang urusan nya." Ucap Chika, sebenarnya teman teman Chika boleh main kerumah asalkan harus izin kepada Cici pertamanya itu, namun karena mereka diluar negeri maka Chika memutuskan untuk tidak izin kepada Cici nya. 

"Yaelah, yaudah deh kita ketemu besok aja met" Sahut lulu.

"Yoii, sorry ya"

"Yaudah kita pulang Chik" Sahut fiony sambil merapihkan barang yang selesai dipakai bermain oleh Chika dkk.

"Okeey see you besok met" Ucap  Oniel sambil berjalan menuju pintu diikuti oleh Chika dkk.

"Nitip salam buat nona Sisca ya met" Ucap Adel kepada chika.

"dasar buaya" Ucap Olla dengan memukul lengan Adel.

Mereka pun pergi meninggalkan halaman rumah. Chika pun kembali ke ruang tamu untuk merapikan barang barang tadi. Saat merapihkan barang yang dipakai untuk bermain tadi pandangan Chika tertuju pada foto di dekat rak televisi.

"Ma, Pa, bisa ga ya kita kayak gini lagi?" Batin Chika saat melihat foto tersebut.

"Chika" Seorang gadis turun dari tangga menghampiri nya dengan baju yang rapi.

"Loh kak Sisca mau kemana?" Ucap Chika kaget saat melihat gadis itu berpakaian formal.

"Aku balik dulu ya kita ketemu lagi kapan kapan" Ucap Sisca.

"Loh kok cepet banget"

"Iya bentar lagi ada meeting terus nanti malam langsung balik ke Australia."

"Yahh kak Sisca ga asik, masa udah mau balik ke Australia aja sih, baru beberapa hari disini, katanya tadi balik nya lusa." Ucap Chika kesal.

"Maaf ya ini mendadak banget soalnya. Nanti kalo aku balik lagi bakalan aku bawain oleh oleh banyakk banget buat Chika, okey?" Ucap Sisca menggenggam tangan Chika.


Aku boleh ikut ga sih kak?" Ucap Chika

"Heh gaboleh!" Ucap Sisca dengan tegas.

"Hmm yaudah deh, hati hati ya kak jaga kesehatan juga ya, Chika sayang sama kak Sisca" Ucap Chika sambil memeluk Sisca.

"iya sayang, kak Sisca juga sayang sama kamu, semangat ya jangan nakal" ucap Sisca membalas pelukan Chika. Chika hanya mengangguk mendengar perkataan nya.

Chika pun mengantar Sisca ke halaman rumah yang ternyata disana sudah ada sopir Sisca yang menunggu.

"Aku pergi ya chikuyy" ucap Sisca sambil berjalan ke arah mobil nya sambil melambaikan tangan.

Lelah HidupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang