✨HAPPY READING ✨
Deg
"Lu!"
"Chika!"
"Ara!" Ucap seorang gadis yang masih terkejut di depan pintu apartemen.
"Iya ini gw Chik" Ucap gadis yang dipanggil Ara itu, dia menghampiri nya.
"Ra.. ini Lo Ra?" Ucap Chika yang masih tak percaya.
"Iya Chik ini gw Zahra Nur Khaulah" Ucap Ara yang kini berdiri dihadapan Chika.
Chika langsung memeluk gadis itu meluapkan rasa rindu nya selama ini.
Ara dan Chika adalah sahabat sejak kecil. Apapun masalah nya Ara yang menjadi tempat bercerita bagi Chika. Semua yang Chika alami dan semua masalah yang Chika hadapi Ara selalu ada di sisi nya.Flashback on
Dua gadis sedang duduk di tepi danau menikmati senja sore. Ini kebiasaan mereka setelah pulang sekolah. Biasanya bersama teman teman Chika yang lain namun kali ini Chika hanya bersama Ara.
"Chik lu jangan kayak gini dong, udah Chik kejadian itu udah dua tahun lalu sekarang lu udah kelas 12 Chik fokus ke masa depan lu dulu aja itu udah masa lalu Chik."
"gabisa Ra, mereka selalu mengungkit masa lalu itu Ra, gw mungkin masih bisa bertahan tapi kata kata dan perlakuan mereka parah Ra. Luka fisik masih bisa diobati Ra tapi kalo luka batin susah untuk menemukan obatnya. Mungkin sekarang udah ga seberapa kayak dulu, tapi itu tetep meninggalkan bekas Ra. gw ga nyangka mereka yang dulu selalu baik sekarang jadi gini". Ucap Chika dengan mata berkaca-kaca
"gw tau perasaan lu Chik, Kita ngak bisa menghindari rasa kecewa terhadap manusia sebaik apapun seseorang, dia punya potensi mengecewakan. Bukan berarti dia jahat tapi karena dia manusia. Dan, kita memang tak pernah tahu, tak pernah menebak ataupun menduga. Namun suatu hari nanti salah satu anggota keluarga yang amat kita cintai pasti akan pergi. Siap atau tidak, Suka atau tidak." Ucap Ara dengan merangkul pundak Chika.
"Lu gabakalan pergi ninggalin gw kan Ra?"
"Chik maafin gw, setelah lulus gw bakal pindah ke luar negeri Chik, gw kuliah di luar negeri"
"Ra lu cuman bercanda kan? Ra lu ga serius kan Ra!"
"gw serius Chik, gw mau ke Amerika mama gw yang minta buat kuliah disana".
"Ra..." Ucap Chika lirih.
"Maaf Chik" Ucap Ara dengan menundukkan kepalanya, dan Chika langsung pergi begitu saja meninggalkan Ara di tepi danau.
Flashback off
Sementara kini Chika dan Ara masih berpelukan erat melepaskan rasa rindu mereka.
"Udah kali pelukan nya jadi nyamuk nih kita" Celetuk Adel.
"Ra kapan kamu dateng?" Ucap Fiony.
"Adadehh udah yuk duduk dulu aku jelasin" Ucap Ara lalu menuntun Chika untuk duduk bersama yang lainnya.
"Jadi ceritanya gimana Ra?" Ucap Chika.
"Singkat sih, gw lagi liburan aja terus iseng pengen ke Bandung eh malah ketemu curut curut ini di supermarket terus yaudah deh." Ucap Ara.
"Parah sih dia ga ngabarin kita" Ucap Lulu.
"Iya bukannya ketemu sama kita malah ke Bandung" Ucap Olla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelah Hidup
Random"kenapa kalian ninggalin aku?" "kenapa kalian ninggalin Chika sendirian?" "Chika nyusul ya?" "ma.. pa.. capek" Gass nguengg baca ajaa lahh biar ga penasarannn