5

1.4K 118 0
                                    

✨HAPPY READING ✨

Sudah pukul 06.30, matahari pagi bersinar dengan semilir angin dan embun pagi. Dua gadis masih terbaring di kasur dengan nyenyak. Silau cahaya memasuki ruangan dengan perlahan. Salah satu gadis cantik terbangun dari tidur nya karena kilau cahaya matahari memasuki kamarnya. Dia membuka tirai jendela dan melihat ke arah matahari yang bersinar dibalut oleh awan di sekeliling nya.

"Chika ayo bangun" Ucap Sisca sambil menggoyangkan badan chika.

"Erghh, 5 menit lagiii" Ucap Chika yang kembali menarik selimutnya.

"Ihh 5 menit nya kamu itu setara 1 jam, ayo bangun" Ucap Sisca sambil mencubit pipi Chika.

"iya iyaa, sakitt tauu" Ucap Chika sambil duduk namun matanya masih tertutup.

"Aku mandi dulu kalo gitu, kamu cepetan kumpulin nyawanya." Ucap Sisca yang langsung menuju ke kamar mandi. Sedangkan Chika dia masih duduk di kasur nya. Tiba tiba handphone Chika bergetar memunculkan notifikasi pesan.

Maung🐯 (Mau Uang 💸)

Dedell🔥
@Chika udah bangun belum lu?

Chika
Udah barusan, kenapa kangen lu?

Oniell😀
Jadi sebenernya Chik, ada hal penting..

Olla🔧
Iya Chik, ini bener bener darurat!

Luluu🤏
Jadi sebenernya....

Chika
Apaan sih? kenapa? gajelas banget, apa yang darurat?

Fiony🎶
Halahh kalian lama banget tinggal bilang doang ih

Chika
Ada apa sih?

Oniell😀
Duh pio ganggu suasana aja..


Chika
Kalian kenapa sih?

Olla🔧
Kita udah didepan rumah lu Chik...

Chika
Heh kok kalian ga bilang dari tadi sih

Dedell🔥
Sebenernya kita udah di ruang tamu sih ehehe

Chika
Capek gw😑

Chika pun langsung bergegas turun ke bawah dan benar sekali sudah ada teman teman nya. Mereka berada di ruang tamu sedang menyantap cemilan sambil bermain catur.

"Woi!" Teriak Chika

"Anjing!"

"Setan!"

"Sialan lu Chik ngagetin kita aja!" Ucap Adel kesal.

"Habis nya kalian main masuk aja kerumah orang"

"Tadi kita udah nunggu diluar 5 menit trus ada mbak Tami yaudah deh kita disuruh masuk" Jelas Fiony.

"Lagian kalian kok ga bilang ke gw kalo mau Dateng"

"Ya biar surpress lah met" Ucap Olla.

"Benerin dulu bahasa inggris lu noh" Sahut Lulu

Lelah HidupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang