7

1.5K 139 7
                                    

HAPPY READING ✨

Matahari sudah mulai muncul, Kini jam masih menunjukkan pukul 06.00. Gadis cantik sudah terbangun dan memakai baju rapi. Karena hari ini ada acara di kampus nya, walaupun selama 1 bulan ini Chika selalu bolos kelas namun untuk urusan organisasi dia selalu menyelesaikan lebih dulu.

Chika pun langsung turun ke lantai atas dan menuju ke dapur, mengambil sepotong roti untuk mengisi perut nya yang lapar karena kemarin dia tidak makan malam.

"Ngapain pagi pagi begini?" Ucap Gracia dengan ketus,  yang melihat Chika berpakaian rapi dan sedang memakan roti.

"Ke kampus" Ucap Chika dingin.

Tak ada jawaban dari Gracia. Chika pun langsung bergegas pergi ke kampus nya. Sementara itu dirumah pukul 07.00 rumah sudah sepi semua nya sudah berangkat ke tujuan masing masing untuk memulai hari Senin ini.

Dan di kampus Chika kali ini sedang menggelar lomba debat seluruh SMP&SMA/SMK di gedung fakultas hukum ketua panitia nya adalah Chika. Jam sudah menunjukkan pukul 12.00 Lomba di berhentikan sejenak untuk istirahat.

"Oy met!" Teriak Adel yang di dengar oleh Chika.

"Tumben sendiri Del, yang lain kemana, masih kelas?" Tanya Chika.

"Yoi, kebetulan gw udah selesai duluan jadi gw cabut deh"

"Oalah, lu udah makan belum?"

"Belum met, cari makan yok"

"Aduhh ntar dulu ni berkas data lomba nya harus gw kasih ke bagian administrasi dulu" Ucap Chika

"Yaudah gw pesenin aja ya buat lu, lu tunggu sini aja" Ucap Adel lalu pergi meninggalkan Chika begitu saja.

Tak lama kemudian Adel datang dengan membawa bungkus makanan dan minuman.

"Widihh apaan nih" Ucap Chika.

"Ayah geprek kesukaan lu gw beli di Bu Siti"

"Wihh makasi ya dell" Ucap Chika lalu mereka pun memakan makanan nya sampai kenyang.

"Gw cabut dulu ya Chik nih si Lulu barusan selesai minta di temenin beli makan"

"Yaudahh gw juga mau ngelanjutin kerjaan"

"Okey, semangat Met" Ucap Adel lalu dia pergi melambaikan tangan

"Yoi" Ucap Chika sambil melambaikan tangan nya.

"Udah jam 1 siang nih, udah selesai istirahat lomba nya" Gumam Chika lalu dia mengumpulkan siswa siswi lomba agar segera berkumpul melanjutkan perlombaan.

Pukul 3 Sore lomba di fakultas hukum telah selesai, hanya menunggu rekap nilai dan pengumuman pemenang.
Tiba tiba handphone Chika bergetar dan terlihat nama Ci Shani yang menelepon.

"Tumben, ada apa ya?" Batin Chika lalu dia mengangkat telepon tersebut.

Selamat sore, apakah benar ini dengan saudari Chika keluarga Shani?

Iya mbak benar ada apa ya?

Ini 2 anggota keluarga anda yaitu Shani dan Gracia berada di rumah sakit karena mengalami kecelakaan

Baik mbak saya akan segera kesana.

Chika pun memutuskan sambungan telepon.

"Jessi! gw cabut duluan ya, Cici gw kecelakaan" Ucap Chika pada temannya yang merupakan wakil ketua organisasi yaitu Jessi.

"Okey Chik aman!" Ucap Jessi

Lelah HidupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang