✨HAPPY READING ✨
"Jika memang kehadiran mu sama seperti senja yang memberikan kebahagiaan sementara dan berganti dengan gelap nya kesedihan maka lebih baik aku tak mengenal dirimu"
_______________________________________
Jam dinding menunjukkan pukul satu siang. Di sebuah rumah besar dengan halaman yang sangat luas dan berisi dengan kebahagiaan. Seorang anak kecil berusia kisaran 7 tahun tengah berlari menuju ruang tamu. Dia melihat kakak nya yang duduk menonton televisi disana.
"Kachikaa!!!!" Teriak anak tersebut.
"Dedekk jangan lari larii!" Ucap gadis yang disebut kakak oleh anak kecil itu.
"Zoyaa nakal kakkk" Ucap anak kecil yang bernama Christy.
"Kamu diapain sama zoya?" Ucap Chika yang pada saat itu masih berumur 10 tahun.
"Dihh ngaduan kamu toyy ga asik" Ucap Zee yang sudah berdiri di dekat mereka berdua.
"Ikan nya dedek mati kak, zoyy jatuhin aquarium nyaaa" Ucap Christy dengan menunjukan ikan nya yang sudah mati.
"Ihh tapi kan aku ga sengaja toyy, habis nya kamu sih naruh nya sembarangan" Ucap Zee dengan kesal.
"Kamu yang ga hati hati zoyy!" Ucap Christy.
"Eh ini kenapa kok berantem" Ucap Gracia yang baru saja pulang sekolah.
"Cii geeee zoyaa nakal cii" Ucap Christy sambil berlari menghampiri Gracia yang berada di depan pintu.
"Apasih toyy aku kan udah minta maaf!" Ucap Zee dengan nada yang sedikit membentak.
"Ini kenapa sih dek?" Tanya Gracia kepada Chika yang pastinya lebih tau tentang masalah ini.
"Ini loh ci, zoya tadi ga sengaja nyenggol aquarium Christy yang ada ikan nya, terus ikannya mati deh" Jelas Chika.
"Ya ampun udah yaa nanti Cici beliin ikan yang baru, terus zoya ga boleh ngebentak adek nya ya sayang. Sekarang kalian maaf maafan yaa" Ucap Gracia menghampiri adik adiknya.
"iya ci, aku minta maaf ya toyy udah ngebentak kamu tadi" Ucap Zee dengan mengulurkan tangan kanan nya.
"Iya zoya, aku juga minta maaf ya" Ucap Christy membalas uluran tangan dari Zee.
Chika dan Gracia yang melihat pemandangan tersebut sudah biasa. Karena memang sering sekali mereka bertengkar karena hal kecil namun selalu ada kata maaf oleh kedua nya.
Walaupun pertengkaran mereka sangat sering terjadi namun kata maaf tak pernah habis dari kedua kakak beradik tersebut."Kalian udah makan siang belum?" Tanya Gracia kepada adik adiknya.
"Belum cii, kita nungguin ci gree" Ucap Chika.
"Yaudah ayo makan dulu kalian kesana duluan Cici mau ganti baju dulu" Ucap Gracia lalu melangkah menuju ke kamar nya.
"Cicii gegee" Ucap Chika yang berlari dan langsung melompat ke punggung Gracia.
"Ihh berat dekk" Ucap Gracia di depan pintu kamar nya.
"Gendong" Ucap Chika dengan memanyunkan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelah Hidup
Random"kenapa kalian ninggalin aku?" "kenapa kalian ninggalin Chika sendirian?" "Chika nyusul ya?" "ma.. pa.. capek" Gass nguengg baca ajaa lahh biar ga penasarannn