✨HAPPY READING✨
"Capek juga keliling komplek 5 kali, beli minum dulu deh" batin Chika yang sambil berjalan ke arah supermarket.
Tak lama kemudian Chika sampai ke supermarket di area komplek. Chika sedang membayar minuman nya di kasir. Lalu dia menuju bangku di depan supermarket.
"Eh permisi, ini Chika adik nya Shani bukan?" Tanya seorang gadis
"Eh iya kak, kakak temen nya ci Shani?"
"Ih masa Chikuy lupa sama aku siih"
"Eh ini kak Sisca yang dulu sering main kerumah ya?"
"Iya ih kakak kangenn sama kamu" Ucap Sisca sambil memeluk Chika
"Chika juga kangenn kak"
Ucap Chika sambil membalas pelukan Sisca(Sisca adalah sahabat Shani, Sisca dulu sering bermain kerumah saat papa dan mama Keluarga Shani masih ada, namun selama 4 tahun setelah kejadian kecelakaan itu, Sisca berada di Australia mengurus perusahaan kakek nya)
"Kak Sisca kemana aja, kenapa baru balik ke Indonesia sekarang?"
"Maaf ya Chikuy aku harus ngurusin perusahaan, Ci Shani sama yang lain mana?"
"Mereka lagi di Singapura kak"
"Loh mereka doang? kamu ga ikut" Ucap Sisca terkejut.
"Aku males kak, lagian kalo aku ikut juga pasti disuruh foto in mereka"
"Sabar ya sayang, aku yakin mereka suatu saat nanti pasti bisa buka hati buat kamu" ucap Sisca sambil menepuk pundak Chika
"iya kak, eh kak, mau main kerumah ga? mumpung dirumah sepi nih"
"Boleh?"
"Boleh dong, nginep juga gapapa mereka balik ke sini masih 2 hari lagi"
"okey Chikuy"
Mereka pun pergi ke rumah Garaksa Family bersama sama. Mereka berjalan kaki sambil tertawa, Sisca yang memang pintar melawak bisa membuat Chika tertawa setelah sekian lamanya.
Sesampainya di rumah...
"Kak sisca duduk dulu aja ya, aku mau mandi dulu" Ucap chika
"iya Chik" Ucap Sisca lalu berjalan kearah sofa.
"Udah lama banget gw ga main kerumah ini lagi" gumam Sisca
Sisca berjalan melihat foto foto yang terpajang di ruang tamu.
"Dulu keluarga ini bahagia banget ya, tapi sekarang.." Batin Sisca saat melihat foto keluarga Garaksa.
Pov di Singapura
Setelah perjalanan panjang, mereka sampai ke apartemen yang sudah mereka pesan.
"Yeyy akhirnya sampai jugaa di apartemen" Ucap Zee yang langsung berlari masuk ke dalam apartemen.
"Yey zoyy kita sekamar yaa" Ucap Christy
"Iya toyy, Ci mau jalan jalan" Ucap Zee memohon kepada Shani.
"Kita beres beres dulu ya, terus siap siap"
"Siap Laksanakan" Ucap Zee dan Christy bersamaan, lalu mereka menuju kamar
Di apartemen ini ada 2 kamar, Zee bersama Christy dan Shani bersama Gracia. Tak lama kemudian mereka selesai beres beres dan sudah siap untuk pergi jalan-jalan.
"Ayo adek adek Cici, kita mau kemana sekarang?"
"Christy mau ke pantai" Ucap Christy bersemangat.
"Zee mau hunting baju ci" Sahut Zee
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelah Hidup
Random"kenapa kalian ninggalin aku?" "kenapa kalian ninggalin Chika sendirian?" "Chika nyusul ya?" "ma.. pa.. capek" Gass nguengg baca ajaa lahh biar ga penasarannn