📖Happy Reading📖
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
------------------------------------------------------------------------Hujan deras terus turun membasahi bumi ini. Di sini, tepatnya di suatu kamar inap rumah sakit terlihat seorang bocah berusia 5 tahun sedang terbaring di atas brankar rumah sakit
Dan di sampingnya ada seorang dokter yang sedang memeriksa keadaan bocah itu.
Sementara di luar ruangan tersebut terlihat mama dari bocah itu tampak bolak balik gelisah di depan pintu ruangan inap itu.
Cklek
Hingga pintu ruangan terbuka menampakkan seorang dokter yang keluar dari ruangan itu, membuat sang ibu langsung terhenti dan berbalik badan.
"Bagaimana keadaan Doyoung dok?" Tanyanya dengan raut wajah gelisah.
Yap! Bocah berusia 5 tahun itu Doyoung, Kim Doyoung.
"Anak ibu mempunyai penyakit asma dan juga penyakit autoimun" Jawab dokter itu.
Mamanya langsung terdiam.
"Yasudah, saya permisi dulu ya bu.. " Pamit sang dokter lalu langsung berjalan pergi.
Cklek
Pintu dibuka lebar dan sang mama langsung berlari menghampiri anaknya itu.
Ia meraih tangan kurus anaknya lalu mengelusnya lembut.
Mamanya reflek mendongak saat merasakan tangan mungil yang ia genggam itu menggeliat kecil.
"Kamu baik baik saja sayang? Ada yang sakit? " Tanya mamanya dengan ekspresi wajah gelisah.
Doyoung hanya menggeleng pelan sambil tersenyum.
"Ma... Doyoung mau pulang" Pinta Doyoung
"Ya nanti tunggu kamu sembuh dulu ya.. " Jawab mamanya
"Doyoung cakit apa cih ma?" Tanyanya penasaran.
***
Hingga tak terasa, esok hari telah tiba.
Hari ini Doyoung akan pulang dari rumah sakit. Ia duduk sambil melihat sang mama yang sedang membereskan barang barangnya untuk dibawa pulang.
Hingga mamanya pun selesai membereskan barang barang dan beranjak.
"Doyoung... Yuk! Pulang" Ucap mamanya sambil meraih tangan mungil putranya itu.
"Ayooo" Jawabnya senang.
***
Sekarang pukul 16:50.
Sampailah di rumah. Doyoung langsung berlari masuk ke dalam rumah. Ia keliatan senang sekali.
Ia langsung menghampiri kakaknya yang sedang asik menonton tv di ruang tengah bersama neneknya."Kak Kyuuu!!! " Panggilnya girang.
Dan segera berhambur ke pelukan kakaknya. Dengan senang hati sang kakak membalas pelukan adeknya.
Ya. Junkyu adalah kakak Doyoung. Sejak Doyoung masuk ke rumah sakit, ia dirumah bersama neneknya.
Mamanya masuk ke dalam kamar , menaruh barang barang , dan langsung beranjak ke dapur untuk memasak makan malam.
Mamanya membuka kulkas dan mencari sesuatu yang akan dimasaknya. Dan akhirnya mamanya memulai acara memasaknya.
Saat sedang menggoreng ayam, mamanya merasakan baju bagian belakangnya ditarik tarik. Langsung saja ia menoleh ke belakang dan ternyata Doyoung yang menarik narik baju mamanya.
"Ada apa hm?" Tanya mamanya lalu berjongkok untuk mensejajarkan tingginya dengan bocah mungil itu.
"Doyoung mau mandyi" Rengeknya
"Uhm, besok aja ya sayang... "
"Nda au!"
Langsung bibirnya mengerucut dan matanya berkaca kaca menandakan bahwa sebentar lagi ia akan menangis.
"Aduh, iya iya mandi sekarang tapi jangan nangis dong"
Langsung saja Doyoung mengangguk lucu.
Cast:
~ Kim Doyoung ~
~ Kim Junkyu ~
(Kakak Doyoung)
~ Kim Yejin ~
(Ibu Junkyu & Doyoung)Saya menggunakan pemeran hanya sekedar memakai namanya, dan tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata.
Jadilah pembaca yang bijak☺
Pemeran akan bertambah seiring dengan berjalannya alur cerita.
~ Terimakasih yang udah baca cerita ini.. Jangan lupa vote yahhh semuaaa
Dadahhhh🖐🏻😄
KAMU SEDANG MEMBACA
|•Hanya Terlihat Baik Baik Saja•|
FanfictionSeorang remaja yang selalu tersenyum dan ceria di sepanjang harinya.Tapi di balik keceriaannya, ia menyimpan banyak luka yang luar biasa. Ayah dan ibunya telah lama bercerai disaat dia masih berusia 1 tahun. Sekarang ia tinggal dengan ibun...