12. Sakit

213 27 3
                                    

📖Happy Reading📖
.
.
.
.
.
.
.
.
.
------------------------------------------------------------------------

"Hello guys.... Siapa yang kangen sama gue? Hayo" Ucap Junghwan sambil melambai-lambai ke kamera hpnya.

"Nih bocah kenapa sih?" Tanya Haruto.Asahi hanya geleng-geleng.

"Lo ngga ngikut?" Tanya Asahi balik

"Dih! Gk lh males gue"

Asahi hanya mangut mangut. Kemudian ia mengambil sebuah buku novel di dalam tasnya. Lalu membuka halaman dan membacanya.

"Gk ada temen deh gue... Semuanya sibuk sendiri" Gerutu Haruto.

Ia kemudian membaringkan kepalanya di atas meja. Sambil memainkan jari jari tangannya. Ia kemudian menengok ke arah jam tangannya.

"Biasanya Doyoung berangkat pagi, kok jam segini dia belum berangkat juga ya... Padahal sekarang udah jam 06:55" Gumamnya

Brakkk

"Capek banget gue huh huh huh" Jeongwoo masuk ke dalam kelas dengan nafas tersengal sengal.

"Lo kenapa sih lari lari kek orang dikejar setan" Tanya yedam

"Nih ya... Gue tadi kan pesen ojol, nah terus gue tungguin gk dateng dateng terus tiba-tiba dibatalin ya gue langsung lari ya. Gue kira udah telat" Ceritanya

"Tin tin.... Misi gue mau lewat" Ucap seseorang di belakang Jeongwoo. Pasalnya sedaritadi ia terus berdiri di depan pintu kelas.

Jeongwoo reflek langsung melangkah maju namun ia malahan tersandung kakinya sendiri. Dan akhirnya dia jatuh tersungkur.

Brukkk

"Aduh!"

Mereka disana langsung tertawa tanpa ada niatan untuk menolong Jeongwoo.

"DASAR TEMAN KEK SETAN!! GUE JATUH BUKANNYA DITOLONGIN MALAH DIKETAWAIN" Gerutu Jeongwoo. Ia bangkit berdiri dan berjalan ke tempat duduknya sambil terus mengumpat.

Ia menghentakkan kakinya seperti anak kecil yang kesal gara gara tidak dibelikan es krim. Ia juga memanyunkan bibirnya.

"Gausah kek gitu juga kali... Gue ngeri liatnya" Ujar Haruto

"Berisik lo tiang!"

Jeongwoo membanting tasnya. Kemudian menaruh kepalanya diantara lipatan tangannya.




Hingga tak sadar pintu kelas mereka terbuka lebar. Menampakkan seorang guru yang berjalan masuk ke kelas mereka.

Bu Angel-guru IPS yang sangat mereka takuti.

"Kita absen dulu ya"

Bu Angel mulai memanggil nama mereka urut absen.
.

.

.

.

.

.

.

.

"Kim Aska"

"Hadir"

"Kim Doyoung"

".........."

Bu Angel melihat sekeliling. "Kim Doyoung? Tidak berangkat kah?" Tanyanya

"Tidak bu"

"Hm yasudah kita lanjutkan"

"Lee Hyeonwoo"

|•Hanya Terlihat Baik Baik Saja•|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang