22. Mengetahui

145 27 2
                                    

📖Happy Reading📖

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
-----------------------------------------------------------------------

Cklek

Nampaklah Junkyu yang mulai berjalan memasuki ruangan itu. Lalu ia berjalan dan duduk di samping mamanya.

"Baru pulang Kyu?" Tanya mamanya

Junkyu menoleh. "Iya ma... Tadi Kyu ada rapat OSIS" Mamanya mengangguk

"Adek tidur ya ma?" Tanya Junkyu

Mamanya mengangguk. "Hu'um iya... Tadi dia tidur sekitar jam 2 siang"

"Kamu belum makan kan Kyu? Ayo makan, tadi mama beli ini" Ujar mamanya sambil memberikan sebuah kantong plastik berisi makanan.

"Iyaa ma... "

Junkyu pun makan ditemani mamanya di sampingnya.

"Kyu... Mama mau bilang sesuatu" Ujar mamanya.

Junkyu merubah posisinya. "Bilang apa ma?" Tanyanya.

"Tentang adik kamu... " Junkyu menatap mamanya. Menunggu mamanya berbicara, melanjutkan kalimatnya.

"Kata dokter...

Flashback

" Bagaimana kondisi anak saya dok?" Tanya mamanya.

"Anda bisa ikut ke ruangan saya bu" Ujar sang dokter.

Kini mereka berdua telah berada di ruangan sang dokter. Mamanya duduk berhadapan dengan dokter itu.

"Penyakit asma yang di derita oleh anak anda masuk ke golongan asma persisten berat.. Dan kami akan berusaha memberikan penanganan yang terbaik bu... " Ujar sang dokter.

***

"Eug... Abang" Panggil Doyoung lirih.

"Iya dek... " Junkyu berjalan mendekat ke brankar adiknya.

"Kamu butuh sesuatu dek?" Tanya Junkyu.

Doyoung menggeleng. "Abang pulang sekolah kapan? Mama dimana?"

"Abang pulang tadi sekitar jam setengah enam, kalo mama sekarang lagi pulang, mau mandi sama ambil keperluan" Jawab Junkyu. Doyoung mengangguk pelan.

"Dek,,, abang mau tanya ke kamu" Ujar Junkyu. Ia menatap Doyoung.

"I-iya?" Jawab Doyoung terbata.

"Dari kemarin abang liatin kalian cuma berlima kan? Kenapa gak sama Haruto?" Tanya Junkyu.

"Eum itu... Haruto ngejauhin kami berlima. Dan itu semua, gara-gara aku... " Jawab Doyoung.

Junkyu mengernyit. "Loh? Gara-gara kamu? Emangnya kamu ngapain ke dia?" Tanyanya.

"Soalnya dia tau kalo aku penyakitan... " Jawab Doyoung menunduk.

|•Hanya Terlihat Baik Baik Saja•|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang