13. Teman Junkyu

152 27 3
                                    

📖Happy Reading 📖
.
.
.
.
.
.
.
.
------------------------------------------------------------------------

Doyoung meraih tasnya. Lalu berjalan menuruni tangga. Dan berjalan menuju ke dapur tempat mamanya sedang memasak.

"Ma, Doyoung berangkat dulu ya"

"Eh, bentar nak... Ini tolong anterin bekal kaka kamu ya"

"Iya ma"

"Hati-hati nak... Kamu berangkat diantar pak Reno ya"

"Iya ma"

Ia berjalan menuju ke ruang tamu dan memakai sepatunya. Setelah selesai, ia berjalan ke luar rumah mewah itu.

Ternyata di luar pak Reno sudah menunggunya. Pak Reno-supir pribadinya tersenyum sambil menyembulkan kepalanya di kaca mobil.

"Sini masuk nak"

Doyoung membuka pintu mobil dan masuk. Lalu duduk.

"Sudah nak?"

"Sudah pak"

Dan mobil pun berjalan menjauh dari halaman rumah itu menuju ke sekolah.

***

"Makasih pak"

Doyoung keluar dari mobil dan berjalan masuk ke dalam pintu gerbang sekolahnya.

Ia berjalan menyusuri koridor sekolah yang ramai para siswa yang berlalu lalang. Tapi tak ada satu pun yang ia kenal.

Ia berhenti di depan sebuah ruang kelas bertuliskan Class XII IPS 2.

Ia hendak memutar knop pintu namun pintu kelas itu terbuka dari dalam. Dari dalam kelas, muncullah Yoshi.

"Eh?" Doyoung terkejut

"Doyoung.... Lo kesini cariin Junkyu yah?"

Doyoung mengangguk kaku

"Ayo masuk aja, si Junkyu di dalem" Ajak Yoshi kemudian merangkul Doyoung dan berjalan masuk.

Junkyu yang sedang asik berbincang dengan Mashiho pun menoleh saat melihat Yoshi masuk bersama Doyoung.

"Kyu! Ade lo tuh" Teriak hyunsuk memberitahu Junkyu.

"Bisa gk lo gk usah teriak kek toa?! Gue dah tau" Gerutu Junkyu

"Adik kecil... Ayo masuk kemarilah" Ujar Jaehyuk

Tak

Junkyu menjitak kepala botak Jaehyuk. Eh canda :)

"Adik kecil, adik kecil" Ujar Junkyu tak terima.

"Sakit babi! Gimana klo nanti kepala gue yang bulat seperti bola ini langsung berubah bentuk menjadi kotak gara-gara dijitak oleh junkyu?" Ujar Jaehyuk dramatis.

"Gue merinding denger suara lo tau" Ujar Jihoon

"Eh tuh kasian ade lo Kyu... Daritadi berdiri kek patung gitu, sini dekk masuk" Ujar Hyunsuk sambil melambai-lambai ke arah Doyoung, mengisyaratkan agar ia masuk.

Doyoung dengan ragu berjalan masuk menghampiri kakaknya.

"Ada apa dek?" Tanya Junkyu

"Ini mama yang nitipin buat abang"

Junkyu menerimanya dengan senang hati. "Makasih dek" Doyoung tersenyum kemudian mengangguk lucu.

"Doyoung ke kelas dulu ya bang" Pamit Doyoung

"Iya dek..." Jawab Junkyu lalu mengelus puncak kepala adiknya itu. Setelah itu, Doyoung pergi meninggalkan kelas Junkyu.

"Gemes banget gue liat tingkah lucu si Junkyu sama Doyoung" Bisik Jihoon

|•Hanya Terlihat Baik Baik Saja•|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang