02. Teman Terbaikku

262 45 11
                                    

📖Happy Reading📖
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
------------------------------------------------------------------------

Satu minggu telah berlalu. Malam ini terlihat bintang gemerlap di langit malam yang indah.

Dan terlihat Doyoung sedang duduk di teras rumahnya sambil melihat indahnya langit malam ini.

"Huh... Langitnya indah banget" Gumamnya

Tiba-tiba hpnya berbunyi menandakan ada notif masuk. Dan Doyoung segera membuka hpnya.

Ternyata itu Jeongwoo. Dan ia mulai membalas pesan Jeongwoo itu.

Tak terasa, jam telah menandakan pukul 20:00

***

Sementara di lain tempat, tepatnya di kamarnya Jeongwoo menatap layar hpnya dengan menaik turunkan alisnya.

"Aduh gimana yah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Aduh gimana yah... gue mau nyontek besok aja yh di sekolah hihi" Pikirnya

Lalu setelah itu, dia merebahkan tubuhnya di kasur empuk kesayangannya. Hingga ia pun tertidur pulas.

***

"Doyoung.. " Panggil mamanya

"Iya ma.. "

"Ayo masuk sayang... Udah malem, tidur besok kamu sekolah kan"

Doyoung hanya mengangguk pelan dan langsung beranjak masuk ke dalam rumah.

***

Pukul 05:10.

Suara ayam bersahut-sahutan menandakan bahwa pagi hari telah tiba.

"Huuaaaaaahhhh"

Dengan mata yang masih tertutup, Doyoung melangkahkan kakinya ke kamar mandi untuk mandi.

Hingga tak lama kemudian ia selesai mandi dan langsung berjalan menuju ke depan cermin untuk menyisir rambutnya.

"Huh "

Ia menghela nafas kasar

"Doyoungg ayo turun, sarapan" Panggil mamanya dari arah dapur

"Iya maa"

***

Selesai makan dan membereskan seluruh barang barang yang akan dibawanya, Doyoung langsung menenteng tasnya dan berpamitan kepada sang mama.

"Ma.. Doyoung berangkat dulu ya"

"Iya nak hati hati"

Lalu setelah itu Doyoung mencium tangan mamanya.

"Oh,ya kamu berangkat bareng kak Junkyu aja nanti mama panggilkan" Ucap mamanya lagi

"Enggak usah mah... Katanya kak Junkyu mau berangkat bareng temennya"

"Oh gitu yah yaudah kamu yang penting hati hati ya nakkk"

"Iya ma"

Usai,Doyoung langsung keluar dari rumah dan berjalan pergi.

***

Tak Tak Tak

Sampai di kelas,Doyoung langsung disambut oleh bunyi gesekan pensil dan pulpen yang pelakunya tak lain adalah Haruto dan Jeongwoo.

"Selamat datang ketua kelas"

Tak Tak Tak Tak Tak Tak Tak

Sementara itu Asahi sedang memijat keningnya,Yedam sedang menopang dagu,dan Junghwan sedang bersorak bertepuk tangan.

"Huffttt... sumpah gue cape banget liat perilaku kalian" Ucap Yedam menyipitkan matanya

Sementara Doyoung hanya berdiri mematung di depan pintu kelas tanpa ada niatan masuk.

"Sini masuk lh Doy emang gk cape tuh kaki berdiri aja di situ" Ujar Yedam

Dan Doyoung pun langsung masuk dan duduk di tempat duduknya.

Lalu ia menaruh kepalanya diantara lipatan tangannya di atas meja. Sungguh,ia sangat lelah.

"Doy, lokok keliatannya kyak lesu banget sih" Tanya Jeongwoo

"Gapapa kok"







|•Hanya Terlihat Baik Baik Saja•|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang