📖Happy Reading📖
..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
-----------------------------------------------------------------------Cklek
Jeongwoo membuka pintu kelas. Kemudian ia berjalan masuk. Lalu ia menaruh tasnya di kursinya.
"Heh... Sini sini" Panggil Jeongwoo kepada Asahi, Yedam, dan Junghwan.
"Siapa yang lo suruh ke situ?" Tanya Yedam.
"Ya kalian semua lah gimana sih" Kesal Jeongwoo.
"Ya panggil namanya dong... Kan kita jadi bingung" Ucap Junghwan. Kemudian mereka bertiga segera berjalan menghampiri Jeongwoo.
"Sini, gue mau cerita sesuatu" Ujar Jeongwoo membuka pembicaraan. Mereka langsung menatap Jeongwoo. Jeongwoo yang ditatap pun menjadi gugup.
"Heh, lah! Gausah natap gitu kali" Kesal Jeongwoo.
"Heh! Kan lo katanya mau cerita ya jadi kita natap lo gimana sihh.. Masa kita suruh natap tembok atau natap cicak!" Jawab Junghwan.
"Ehehe... Ya kan gue jadi gugup tau"
"Nih, Jeongwoo mau cerita apaan sih? Udah penasaran nungguin malah kalian pada ribut" Ucap Asahi akhirnya membuka suara.
"T-tentang Doyoung.... " Ujar Jeongwoo.
"Doyoung? Kenapa sama Doyoung?" Tanya Junghwan.
"Ealah! Jangan motong dulu yelah!" Kesal Jeongwoo lama lama. Baru saja ia berbicara sudah dipotong lagi.
"Iye iye... Cepetan lah cerita"
"Gini.. Pas itu gue ke rumah sakit jenguk sepupu gue, terus ketemu sama kak Junkyu....
Flashback
"Eh? Kak Junkyu" Junkyu reflek menoleh saat merasa namanya terpanggil. Dan ternyata ada Jeongwoo yang berdiri di depannya sambil menatap ke arahnya.
"Jeongwoo? Lo ngapain disini?" Tanya Junkyu.
"Aku lagi jenguk sepupuku kak.. Loh, kak Junkyu juga ngapain disini?" Tanya Jeongwoo balik.
"Em... Itu.. Doyoung dirawat disini" Jawab Junkyu.
Jeongwoo terkejut. "Hah? Benarkah kak? Berarti Doyoung gak berangkat karena sakit dan dirawat di rumah sakit... "
Junkyu mengangguk pelan. "Iyaa.. "
"Doyoung emangnya sakit apa kak, sampai dirawat di rumah sakit?" Tanya Jeongwoo.
Junkyu terdiam sejenak.
"Atau,dia punya penyakit apa kak? " Tanya Jeongwoo ragu ragu.
"Tapi janji sama kakak jangan ngejauhin Doyoung" Ujar Junkyu sambil menyodorkan jari kelingkingnya.
Jeongwoo ragu ragu.Tapi akhirnya ia menautkan jari kelingkingnya dengan Junkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
|•Hanya Terlihat Baik Baik Saja•|
FanfictionSeorang remaja yang selalu tersenyum dan ceria di sepanjang harinya.Tapi di balik keceriaannya, ia menyimpan banyak luka yang luar biasa. Ayah dan ibunya telah lama bercerai disaat dia masih berusia 1 tahun. Sekarang ia tinggal dengan ibun...